Terungkap Penyebab Deddy Corbuzier Pilih Botaki Rambut

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier mengubah penampilannya dari yang berambut gondrong dengan eyeshadow hitam, menjadi plontos dan menghilangkan riasan yang ada di wajahnya. Ternyata, ada alasan tersendiri sampai akhirnya Deddy memilih untuk memangkas seluruh rambutnya itu.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Hal itu diungkapkan Deddy dalam sebuah video podcast di kanal YouTubenya. Saat itu, Deddy mengundang Feby Febiola yang telah berhasil melawan kanker ovarium yang bersarang di tubuhnya. 

Ia awalnya menanyakan alasan Feby sampai memangkas rambutnya. Namun, ternyata Feby justru balik bertanya alasan Deddy menggunduli kepalanya. 

Donny Damara dan Shandy Sjariff Terang-terangan soal Kebotakan di Pesta Warga

"Lu kenapa botak?" tanya Feby dikutip VIVA, Rabu, 25 November 2020.

Deddy pun menceritakan jika pada saat mempertahankan penampilannya dahulu, ia sering mencukur rambut dengan menggunakan wax. Sebab, jika tidak menggunakan wax masih akan terlihat rambut halus di kepalanya. 

Siswi di Lamongan Digunduli karena Dalaman Jilbab, Maarif Institute Sebut Coreng Dunia Pendidikan

Namun, ternyata yang dilakukannya merupakan sebuah kesalahan. Saat Deddy ingin memanjangkan rambutnya justru bagian itu tidak tumbuh lagi karena sudah terlalu sering tercabut hingga akarnya. 

"Lu inget gak dulu penampilan gue kaya Emperor Ming. Itukan M. Itu kan harus dicukur. Ada bagian-bagian yang harus gue cabut pakai wax gitu supaya tetap begitu. Pada saat gue mau ubah karakter jadi berambut biasa. Ternyata di bagian itu gak numbuh," ucap Deddy. 

Untuk itu, akhirnya Deddy mengubah gaya rambutnya dan memangkas habis seluruh rambutnya seperti saat ini. 

Dalam video itu Deddy Corbuzier juga mengungkapkan jika sempat stres karena harus memangkas seluruh rambutnya. Ia mengaku khawatir dengan bentuk kepalanya.

"Gue pertama kali nyukur, stres lu. Karena gue enggak tau bentuk kepala gue kayak apa kan. Gue mikirnya tiba-tiba gue cukur, peyang ke kanan gimana," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya