Feby Febiola Pernah Alami Pelecehan Seksual di Mall Jakarta

Feby Febiola
Sumber :
  • IG Feby Febiola

VIVA Showbiz – Artis cantik Feby Febiola mengaku pernah mengalami pelecehan seksual. Kejadian ini terjadi di salah satu mall yang ada di kawasan Jakarta beberapa tahun lalu. Dalam program Pagi Pagi Ambyar, istri Franky Sihombing ini menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi saat dia berada di dalam toilet mal. Saat itu, Feby mengaku sedang buang air kecil. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Jadi aku lagi ada acara di mal di Jakarta.Waktu itu malnya sudah mau tutup, tapi aku mau ke toilet. Itu suasananya sepi banget, karena kan sudah mau tutup," kata Feby Febiola.

Wanita berusia 44 tahun tersebut pun sempat menggambarkan sedikit bagaimana bentuk toilet yang dipakai oleh dirinya kala itu. Bagian atas yang terbuka tanpa atap membuat dirinya mempunyai perasaan sedang diperhatikan oleh seseorang. Benar saja, ia melihat seseorang yang sedang merekam dirinya yang tengah buang air kecil. 

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Feby Febiola

Photo :
  • Instagram @febyfebiola_

"Kebetulan toiletnya itu atasnya setengah kebuka gitu kan, nah waktu itu aku lagi buang air kecil," jelasnya.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

"Habis aku buang air kecil aku feeling kayak ada yang rekam pakai kamera dari atas. Ternyata benar, di ruang sebelah ada orang," tambahnya.

Tidak terima dilecehkan, ia pun langsung meminta pelaku untuk keluar dari bilik toilet. Tapi, pelaku sempat berusaha untuk melarikan diri. 

"Langsung aku gedor pintu di sebelah, saya suruh keluar. Terus dia keluar, lari sampai ke lobi. Akhirnya ditangkap sama sekuriti," jelas Feby Febiola.

Untung saja, dengan cepat sekuriti yang sedang bertugas berhasil mengamankan pelaku pelecehan seksual tersebut. Dia bahkan sempat meminta petugas untuk membawa pelaku ke kantor polisi untuk memberikan efek jera. 

Feby Febiola

Photo :
  • Ist

Tapi, di tengah proses di kantor polisi, sang artis memilih untuk mencabut laporan itu. Ia berharap supaya pelaku bisa berubah, mengingat usianya yang masih cukup muda. 

"Saya bilang ke sekuriti supaya dia dibawa ke kantor polisi. Pelakunya masih kuliah. Saya juga kaget, ternyata masih muda. Ya masih banyak kesempatan untuk berubah. Jadi beberapa hari kemudian laporannya saya cabut," tuturnya.

Setelah kejadian itu, pemain film Meet Me After Sunset ini mengaku tidak trauma untuk pergi ke toilet di tempat umum. Ia bahkan meminta supaya para wanita di luar sana selalu waspada terhadap kejahatan seksual yang dapat terjadi di mana saja. 

"Kalau trauma nggak, tapi saya lebih hati-hati. Ini pelajaran buat kita semua ya, karena ini peringatan buat cewek-cewek," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya