Elly Sugigi Tanggapi Soal 'Unfollow' dari Lucinta Luna

Elly Sugigi
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Baru-baru ini Elly Sugigi memposting foto lawasnya di akun Instagram pribadi miliknya. Foto itu memperlihatkan teman-teman seperjuangan Elly di masa lalu. Seperti ada yang menarik dalam unggahan tersebut, ternyata dalam foto itu terdapat artis kontroversial, Lucinta Luna.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Elly yang ditemui VIVA, Jumat, 16 Maret 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan mengatakan foto itu diambil pada tahun 2012.

"Sebenarnya aku unggah foto itu bukan untuk Lucinta Luna. Aku menganggap itu foto kenang-kenangan aku sama Aldo (mantan suami Elly)," ujar wanita 46 tahun tersebut.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Pasca mengunggah foto tersebut, Elly mengaku sudah di unfollow Lucinta Luna. "Dia enggak DM aku, tiba-tiba pas aku cari lagi, di unfollow (Instagram Elly)," kata dia.

Lucinta Luna

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Mengaku menyayangkan sikap Lucinta Luna, Elly justru mengungkapkan fakta bahwa saat ini nama Lucinta Luna berbeda dengan masa lalunya.

"Kita kan mau juga ya. Kita foto bersama pas saat jadul. Ini kenangan kita bersama dulu sama dia. Aku juga enggak nyebut nama dia beda ya, tetap aku panggil Lucinta Luna. Karena kan aku kenal dia 2012, ketemu lagi di acara televisi sama dia dengan nama Ailuna Cinta. Sekarang ketemu lagi namanya beda," tutur Elly.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022