Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Elly Sugigi dan Aher
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Elly Sugigi bikin geger lantaran kabar telah menikah lagi. Meski sudah gagal membina rumah tangga empat kali dan berakhir dengan perceraian, Elly Sugigi tetap tak gentar. Baru-baru ini, Elly Gigi pun dikabarkan sudah sah menikah lagi untuk yang kelma kalinya. 

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Elly Sugigi dikabarkan telah dinikahi pria bernama Aher. Pernikahan keduanya berlangsung secara siri. Kabar pun menyeruak, Elly Sugigi melangsungkan pernikahan di Subang, 

Lewat Instagram Story-nya, Elly Sugigi sempat memajang foto pernikahannya. Lewat kanal YouTube Elly mengaku pernikahan berlangsung di kediaman Aher di Subang. Elly mengatakn, sengaja melangsungkan nikah siri untuk menghindari zina sehingga nyaman saat jalan berdua. 

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

"Aku pernah 2 nikah resmi, 2 nikah siri tetapi ujungnya sama bercerai juga. Pernikahan siri atau tidak itu di mata Allah itu sah," katanya. Seperti apa momen pernikahannya? Simak di halaman berikut.

Seperti diketahui, pernikahan Elly Sugigi dengan Aher ini jadi sorotan publik. Pada 6 Desember 2020 lalu, Elly pun sempat memposting foto menggunakan busana pengantin adat Sunda. Elly mengenakan kebaya putih dan Aher memakai basekap warna senada. Elly dirias menggunakan siger. 

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Lewat captionnya, Elly menulis, "Cantik mya aku bak permaisuri turun dari pohon @aher.official ganteng seperti pangeran india silahakan hujat bagi yang julid silahkan like bagi yang suka," tulisnya.

Meski banyak warganet yang ikut mendoakan atas kebahagiaan Elly dan Aher, bagaimana reaksi anak Elly Sugigi melihat ibundanya memposting foto menggunakan busana pengantin?

Ulfi Damayanti, anak perempuan Elly Sugigi sepertinya tak suka dengan postingan ibundanya yang mendadak jadi sorotan publik.

Lewat Instagram Story nya, Ulfi seolah menanggapi pernikahan ibundanya. Ia menulis, "Itu settingan, Jangan percaya ya."

Postingan Ulfi ini juga sempat diposting ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Warganet pun turut mengomentari reaksi Ulfi. 

"Iya, kita ga percaya kok, percaya sama Allah," tulis komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya