4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial. Hal ini karena dirinya mengomentari Fuji pada saat peluncuran film Atta Halilintar di kawasan Jakarta Selatan. Pada saat itu, Fuji tampak menunduk ketika sedang berjalan. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sama sekali tidak mengetahui siapa yang ada di samping atau sekitarnya. Namun, sikap Fuji tersebut langsung menjadi nyinyiran Elly Sugigi. Perempuan yang mengawali karier di industri hiburan sebagai koordinator penonton bayaran ini menganggap Fuji sebagai orang yang sombong. 

Hal ini karena tidak mau menyapa Elly Sugigi dan beberapa orang yang ada di sekitarnya. Sikap menunduk tersebut lantas membuat Elly Sugigi berkomentar. Ia merasa heran dan membandingkan antara Fuji dan Agnes Monica saat berhadapan dengan media. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"Tadi malam aja gayanya kaya artis terkenal dikejar media nunduk aja.. Agnes monica aja masih say hello ini lewat depan ku ya Allah aku bilang itu fuji kok gaya kayak gitu ya," disadur VIVA tulis Ely Sugigi dalam instastories-nya.

1. Diserang Netizen

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Elly Sugigi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Komentar Elly Sugigi terhadap sikap yang diperlihatkan oleh Fuji kepada media menuai kontra dari netizen Tanah Air. Bahkan, ada sejumlah warganet yang memandang bahwa Elly Sugigi hanya ingin numpang pansos atau panjat sosial lantaran kepopuleran Fuji saat ini. 

Daripada ngomentarin urusan orang, mending bunda @ellysugigi_real_ cerai ,nikah lagi, cerai, nikah lagi. Mbakkan udah terkenal Karena kawin cerai kawin cerai dan Karena "Gigi tonggos" jadi biarin jugalah orang terkenal gak usah numpang pansos lagi, cukup @tiara_marleen1 yg pansos Karena dia kan emang gila-gila pengen dianggap artis ???? By the way, semua yg saya bilang fakta juga loh mbak, jangan sakit hati dan jangan mau dimanfaatin Tiara Marlente lagi” tulis akun @moniatgj. 

@mbak.dwik.9 setau gw nunduk itu malah lebh sopan loh justru menurut gw humble banget gak sih kalau jalan sambil nunduk. Kecuali nih ya kalau fuji jalan sambil membusungkan dada ke depan itu baru namanya songong. Perkara fuji nunduk aja loe permasalahkan????????????,” tulis netizen @kalina_wahid. 

2. Meminta Maaf

Elly Sugigi

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Tidak berselang lama usai dirinya diserang oleh netizen, ia kemudian mengunggah sebuah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Dengan mematikan kolom komentar, Elly Sugigi meminta maaf lantaran diserbu warganet karena penilaian dirinya yang diberikan kepada Fuji. 

Saya ely sugigi bukan orang yang munafik apa yang saya lihat itulah yang saya ucap ..tidak mau melebihi ucapan saya ....dan ucapan saya di lebihkan sama orang lain itu hak dia semua saya serahkam sama Allah bila kalian merasa mendewa2 dia ingat kita sama2 manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan bila emng ucapan saya salah ..saya wajib minta maaf..,” tulis Elly Sugigi dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Minggu 6 Februari 2022. 

3. Banyak yang Lebih Menyakitkan

Elly Sugigi

Photo :
  • IG @ellysugigi_real_

Elly Sugigi kemudian membandingkan dirinya dengan orang lain yang kerap mengkritik lebih keras dan ekstrim ketika menyampaikan pandangannya kepada sosok Fuji. Diketahui bahwa Fuji saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet usai meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. 

tapi asal kalian tahu saya bisa bicara seperti ini bnyk diluar sana yang lebih kejam bahasanya tp krn mereka bukan seperti saya ...saya tidak mengaakui diri saya artis besar atau artis kecil tapi dunia intertaine yng membawa saya dikenal orang dan saya tidak mau juga aji mumpung buat semua ini..,” lanjut Elly Sugigi. 

4. Terima dengan Semua Hujatan

Elly Sugigi dan Aher

Photo :
  • Instagram @ellysugigi_real_

Setelah mendapat ribuan hujatan dan hinaan dari warganet, Elly Sugigi mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Tak lupa, ia meminta maaf kepada yang bersangkutan yaitu Fuji atas kritikan dirinya. 

saya kerja keras dengan semua ini hujatan hinaan uda jd makanan saya ..saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain .. saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf,” pungkas Elly Sugigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya