Jerry Yan dan Model Cantik Menikah di Bali?

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Jerry Yan tak pernah lepas dari model cantik Lin Chi Ling. Pasangan yang kerap putus sambung ini dikabarkan membawa berita bahagia. Pasangan ini disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Jerry dan Lin Chi Ling dilaporkan akan mengucapkan janji sehidup semati di Bali. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Kabarnya, pasangan itu akan menggelar pernikahan di Ayana Resort and Spa di Bali. Bahkan, kabarnya Chi Ling sedang mengandung anak Jerry. 

Kabar soal pernikahan ini berawal saat warganet mengungkapkan bahwa salah satu temannya mau memesan tempat pernikahan di resort yang dimaksud. Namun, manajeman resort tersebut mengatakan bahwa tempat itu sudah dipesan lebih dulu oleh aktor asal Taiwan tersebut. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Warganet lain juga menambahkan bahwa wedding organizer sedang sibuk mempersiapkan pernikahan pemeran Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden tersebut. 

Namun, seperti dilansir dari Toggle, manajeman Chi Ling membantah soal kabar pernikahan di Bali tersebut. 

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

"Chi Ling sibuk dengan banyak pekerjaan di luar negeri tahun ini, dan akan melakukan perjalanan ke Eropa bulan ini sesuai rencana. Kami tak yakin akan menikah di Bali, tetapi warganet memiliki imajinasi yang liar,” kata perwakilan Chi Ling. 

Manajer Jerry juga membantah soal tersebut. Mereka menyatakan bahwa rumor itu tidak benar. Jerry akan sibuk di Taiwan, kemudian melanjutkan pekerjaan di China.

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024