Reaksi Sedih Jerry Yan Ditinggal Mantan Pacar Menikah

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan kekasih Jerry Yan, Lin Chi Ling, mengumumkan pernikahannya dengan Akira, anggota boyband Jepang, Exile. Pengumuman ini kabarnya membuat Jerry Yan kaget dan murung.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Benarkah kabar itu?" Jerry Yan dikabarkan tak percaya saat mendengar kabar tersebut, dikutip dari Asia One. Respons tersebut didapat setelah para jurnalis memberitahunya.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling dikenal sebagai pasangan putus-nyambung selama 17 tahun. Jerry Yan yang saat ini sedang syuting di Beijing dikabarkan juga terlihat lesu saat ditanya pendapatnya.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

"Aku berharap dia bahagia," ujarnya tak bergairah.

Mantan personel F4 itu juga terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan wajah yang murung ketika kepergok di bandara. Dia tak mengindahkan para penggemar yang menyapanya. Para penggemar yang mendukung Yan dan Lin juga dikabarkan kecewa dengan kabar pernikahan tersebut.

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

Jerry Yan dan Lin pertama kali pacaran pada tahun 2000. Sehari sebelum kabar pernikahan, mantan pacar Jerry Yan, yang lain, Seanna Chang mengungkap jika aktor Meteor Garden itu mengaku jika Lin adalah wanita satu-satunya di hatinya. (mar)

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024