Sejarah, Red Velvet dan Ratusan Artis Korsel Kunjungi Korut

Red Velvet
Sumber :
  • Reuters PLUS ESPORTS2017

VIVA – Sekitar 160 musisi asal Korea Selatan berencana mengunjungi Korea Utara.  Hal tersebut dijelaskan oleh Kementerian Unifikasi Korea Selatan. Kementerian tersebut menjelaskan bahwa ini merupakan pertunjukan pertama setelah lebih dari satu dekade.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Kementerian ini kembali menjelaskan bahwa rombongan tersebut akan menyertakan salah satu girlband naungan SM Entertainment, Red Velvet dan penyanyi senior Cho Yong-Pil, yang terakhir kali sempat konser di Korut, Pyongyang tahun 2005 lalu. Selain itu diikuti juga Lee Sun Hee.

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis

Kelima anggota Red Velvet merasa sangat terhormat atas kesempatan mendebarkan itu. “Kami sangat merasa terhormat dan bahagia untuk hadir dalam acara bersejarah ini. Apalagi ini pertama kalinya kami akan tampil di Pyongyang, kami sangat menantikannya. Kami akan bekerja keras menampilkan performa terbaik,” ujar artis SM Entertainment itu, seperti dilansir dari Soompi.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Disebut-sebut kunjungan para musisi ini merupakan bentuk balasan ketika Korut tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang pada Februari lalu.

Seperti dilansir dari Reuters, Korsel akan mengadakan dua pertunjukan, di Pyongyang dan di Teater Grand East Pyongyang, yang sempat digunakan oleh New York Philharmonic ketika tahun 2008.

Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024