Nenek Maryke Ancam Lapor Tyas Mirasih ke Komnas HAM

Nenek Amandine, seteru Tyas Mirasih
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Merasa cucunya telah disembunyikan dan dieksploitasi oleh Tyas Mirasih, kali ini sang nenek, Maryke, telah mengumpulkan bukti terbaru untuk menjerat istri dari Raiden Soedjono tersebut.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Maryke yang diwakili oleh pengacaranya yang bernama Aga Khan mengungkapkan bahwa hari ini Tyas sudah terbukti secara sah telah menguasai Amandine Cattleya yang merupakan cucu Maryke selama 3 minggu.

"Hari ini terbukti bahwa Tyas Mirasih menguasai anak tersebut,  sudah 3 minggu. Terus katanya Amandine dipindahkan ke temannya. Seharusnya kalau kawan yang baik itu balikin ke keluarganya apa salahnya, kan ada keluarga yang punya hubungan darah, ada nenek kandungnya nenek angkatnya juga," kata Agha saat berada di kawasan Mampang, hari ini, Rabu 28 Maret 2018.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Ia terus mengimbau mantan kekasih Raffi Ahmad itu untuk segera mengembalikan Amandine ke tangan keluarganya yang masih hidup, yaitu sang nenek, Maryke.

Tyas Mirasih

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

"Kita mengimbau Amandine dikembalikan, sebelum kita lakukan upaya hukum yang lebih keras lagi. Kita mau ke Komnas HAM," ujarnya.

Konflik pelik yang mencuat belakangan ini diawali saat nenek Amandine Cattleya, yaitu Maryke melaporkan Tyas Mirasih ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia atas tuduhan telah menguasai dan mengeksploitasi Amandine.

Bahkan, menurut Maryke, Amandine yang juga yatim piatu itu digadang-gadang akan mewarisi seluruh harta almarhum ayahnya. Hal itulah yang akhirnya mendasari pemikiran Maryke bahwa Tyas menguasai Amandine untuk mengambil seluruh harta kekayaan ayah Amandine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya