Cerita Kedekatan Nia Ramadhani dengan Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010. Nia pun kala itu sedang berada di puncak kariernya sebagai aktris.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Setelah menikah dengan putra pengusaha Aburizal Bakrie, Nia seolah meninggalkan dunia entertainment dan fokus sebagai ibu rumah tangga. Kini Nia dan Ardi telah memiliki tiga buah hati yang cerdas dan menggemaskan.

Cantik dan berbakti pada suami, tidak sedikit masyarakat yang menyebut Nia sebagai menantu kesayangan keluarga Bakrie. Mendengar pujian tersebut, Nia merasa bersyukur.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

“Menantu kesayangan? Alhamdulillah Amin. Semua menantu disayanglah. Kalau aku bedanya sama yang lain enggak ada, cuma kalau aku memang apa adanya,” ujar Nia saat dijumpai di depan booth Roti Mama Nia di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu, 28 Maret 2018.

Perayaan ulang tahun anak kedua Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Sejak ayahanda tutup usia pada 2014 silam, Nia menjadi semakin dekat dengan ayah mertuanya, Aburizal Bakrie.  “Kan aku juga sudah enggak ada papa, jadinya aku sama papanya Ardi tuh sudah nganggep papa sendiri,” sambungnya sambil tersenyum.

Bahkan Nia juga merasa ayah mertuanya menganggap dia dan suami sebagai adik kakak.  “Malah kadang-kadang aku dianggap kayak adiknya Ardi kali ya. Kalau berantem kecil gitu papanya bilang, ya sudah baikan. Karena Ardi anak paling kecil jadi kita dianggap kecil terus aja,” tutur aktris berusia 27 tahun tersebut menambahkan.

Lihat gaya Nia yang semangat berjualan roti Mama Nia di bazzar. Banyak yang minta foto!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya