Wajah Aneh Artis Cantik Korea di Depan Umum

Hong Jin Young
Sumber :
  • Facebook/Hong Jin Young

VIVA – Artis cantik Korea Hong Jin Young menjadi sorotan. Bukan karena prestasi maupun sensasinya, tetapi karena wajah dan riasannya yang membuat penyanyi trot Korea ini menjadi perbincangan di media sosial. Yang menjadi pembahasan warganet di media sosial adalah foundation yang dikenakan artis tersebut, untuk merias wajahnya. 

Cerita Artis Cantik Korea 'Disiksa' Netizen

Semua berawal saat Jin Young tampil di acara Life Bar. Ia mengaku tidak suka minum, karena tubuhnya bereaksi buruk terhadap minuman alkohol. Namun, saat tampil di acara reality show tersebut, Jin Young sempat meneguk beberapa kali minuman.

Warganet langsung mulai memperhatikan sesuatu yang sangat aneh terjadi pada Jin Young. Lehernya mulai berubah menjadi merah, sementara wajahnya tetap cantik dan putih pucat. Tak sedikit pun terlihat memerah di wajah. 

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Seperti dilansir dari Koreaboo, saat kamera didekati, semakin terlihat perbedaan kontras antara tubuh dan wajahnya. Warganet langsung membanjiri kolom komentar dan bertanya rahasia kecantikannya. 

"Foundation apa yang Anda gunakan sehingga tak terlihat reaksi apapun?," kata salah satu warganet. "Wow foundationnya bagus banget," kata yang lainnya. 

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Mendengar komentar warganet, Jin Young merespons dengan menyatakan akan membagikan tips kecantikannya segera.

Hong Jin Young.

Heboh, Tesis Penyanyi Hong Jin Young Diduga Plagiarisme

Tesis magister Hong Jin Young baru-baru ini terungkap memiliki lebih dari 70 persen konten plagiarisme, menurut hasil tes.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2020