Ditto Harap Penonton Film TTM Terpikir Nikahi Teman Sendiri

Ayudia Bing Slamet dan Ditto
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Film terbaru dari Falcon Pictures, Teman Tapi Menikah, garapan Rako Prijanto sudah tayang di bioskop sejak 28 Maret 2018. Film ini mendapat sambutan meriah, bukan hanya di Jakarta, tapi wilayah lainnya.

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Bioskop Hari Ini

Salah satu antusiasme penonton terlihat di CGV Paskal Shooping Center, Jalan Pasir Kaliki, Bandung, Senin 2 April 2018 malam. Selain kedua pemeran utama, Ditto dan Ayudia Bing Slamet yang merupakan tokoh asli dalam kisah cinta di film ini hadir di acara nonton bareng TTM bersama warga Bandung.

Kepada wartawan saat jumpa pers, Ditto bersyukur filmnya bisa menginspirasi banyak orang. Apalagi, film tersebut bercerita tentang kisah nyata percintaan dirinya dengan Ayudia Bing Slamet.

Trending Youtube, Penayangan Teman Tapi Menikah Gratis Berhenti Besok!

"Alhamdulillah kisah kita menginspirasi banyak orang. Bangga sekali, mudah-mudahan yang nonton kepikiran menikah sama temannya," ujar Ditto.

Film tersebut diperankan artis cantik yang tengah naik daun, Vanesha Prescilla sebagai Ayudia dan Adipati Dolken sebagai Ditto.

Move On dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Pacari Canti Tachril?

Teman Tapi Menikah

Sementara itu, Ayu mengaku sempat kaget bercampur bangga ketika tahu pemeran film Teman Tapi Menikah diperankan oleh Vanesha dan Adipati, sebab, secara fisik keduanya tidak ada kemiripan.

"Kalau saya sih nyerahin ke sutradara dan produser karena saya enggak begitu paham soal film. Pertama kaget juga karena Ditto enggak mirip sama Adipati apalagi saya," terangnya.

"Tapi setelah pendalaman karakter ternyata dalam film gak harus mirip, itu bisa dibuat. Saya sih senang dengan hasilnya," sambung dia.

Vanesha sendiri menjelaskan tidak ada kesulitan saat memerankan Ayudia, meski, banyak yang mengaitkan dengan perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990.

"Sebenarnya memang setelah proses syuting Dilan ada enam bulan jedanya, jadi selesai film Dilan jadi Vanesha sebenarnya lagi. Setelah itu tinggal mendalami film Teman Tapi Menikah," tutur Vanesha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya