Ditanya Soal Kasus Penganiayaan, Dimas Anggara Berkelit

Dimas Anggara
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Dimas Anggara enggan menanggapi dugaan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya oleh seseorang bernama Fiqih Alamsyah.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Bahkan, ketika ditanya para awak media mengenai hal tersebut, Dimas hanya tersenyum sambil berusaha menghindari pertanyaan itu.

"Enggak, nanti saja ya," kata Dimas saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 5 April 2018.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Dimas Anggara

Saat dikonfirmasi apakah dirinya kerap mangkir dari panggilan pihak kepolisian terkait kasus itu, Dimas pun membantahnya.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Dia mengaku saat ini tengah sibuk menjalani promo film terbarunya, 'The Perfect Husband', dan tidak merasa terganggu dengan adanya kasus tersebut.

"Siapa bilang? Siapa bilang? Enggak (terpengaruh), saya promo-promo saja," ujarnya.

Diketahui, seseorang bernama Fiqih Alamsyah telah melaporkan Dimas Anggara ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. Hal itu terkait dengan kasus dugaan penganiayaan, yang kabarnya dilakukan Dimas Anggara perihal salah paham atas pengelolaan suatu tempat usaha.

Kejadian yang berlangsung pada 23 Februari 2018 itu saat ini tengah ditangani oleh Polsek Cilandak Jakarta Selatan, yang juga telah mengeluarkan keterangan resmi terkait kabar pemanggilan Dimas Anggara dalam kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya