Oki Setiana Dewi Buka Bisnis Camilan di Rest Area Tol

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tak puas hanya memiliki beberapa outlet bisnis camilan kekinian bernama Surabaya Patata, yakni di Bandara Juanda, Pasar Turi dan Stasiun Gubeng, artis Oki Setiana Dewi kini membuka cabang lagi. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu baru saja meresmikan cabang di Rest Area Km 26 Tol Surabaya-Gempol.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Cabang keempat itu dibuka karena desakan konsumen. “Bersyukur sekali, akhirnya bisa mewujudkan keinginan masyarakat luas untuk mempermudah mendapatkan oleh-oleh Surabaya Patata. Kita sudah memiliki mitra reseller resmi di beberapa tempat. Dan juga baru buka di Rest Area KM 26 Tol Surabaya-Gempol, di tanggal 6 April kemarin. Doakan bagus ya,” tutur Oki kepada VIVA.

Sang adik, Ria Ricis, pun mendukungnya. Ria juga membantu jualannya di Instagram.

Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

"Setiap kali buka Instagram, aku banyak banget nemuin komentar yang minta Surabaya Patata buka cabang di kota ini kota itu, atau kalau nggak gitu banyak yang cerita kalau lewat ke Surabaya, tapi enggak bisa mampir ke outlet Dharmahusada. Jadi, ku pikir, kenapa enggak sekalian buka saja di rest area," ujar Ria Ricis.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Suka Duka Oki Setiana Dewi Jadi Produser Film 212

Dibukanya cabang Surabaya Patata di rest area, diharapkan lebih memudahkan masyarakat untuk membelinya. Mereka yang melakukan perjalanan darat lewat jalur tol, tidak perlu susah-susah masuk ke tengah kota hanya untuk membeli Surabaya Patata.

“Iya Surabaya Patata di Rest Area Km 26 Tol Surabaya-Gempol akan menjadi toko retail oleh-oleh terlengkap di Surabaya, sehingga semua orang dari luar kota yang kebetulan menggunakan akses jalan Tol Surabaya-Gempol, bisa mampir istirahat sekaligus juga membeli buah tangan bagi keluarga, kerabat, dan teman dekat. Ini benar-benar mempermudah konsumen,” sambung Ria Ricis. (ren)

Oki Setiana Dewi

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi belum lama ini menuai kontroversi karena video dakwahnya yang dianggap menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022