Satu Persatu Wajah Anak Artis Top Asia Terungkap

Jay Chou
Sumber :
  • REUTERS/Toby Chang

VIVA – Aktor dan penyanyi terkenal Asia, seperti Andy Lau, Aaron Kwok dan juga Jay Chou terkenal sangat pelit soal kehidupan pribadinya. Mereka paling jarang membahas masalah keluarga. Bahkan, termasuk juga soal anak. Mereka paling pantang memamerkan wajah anaknya di depan publik. 

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Mereka juga rela mengeluarkan uang banyak untuk membayar pengawal pribadi, agar wajah anaknya tak menjadi incaran paparazzi

Namun, memang ternyata tak semudah itu untuk menjaga wajah anak mereka dari kilatan kamera. Satu persatu wajah anak mereka beredar dan menjadi konsumsi publik.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Dimulai dari Andy Lau. Setelah sempat disembunyikan, akhirnya media Tiongkok berhasil mendapatkan foto anak perempuan aktor asal Hong Kong tersebut. 

Foto itu diambil saat Hanna sedang bersama sang ibu di sebuah taman di Beijing. Ini pertama kalinya foto Hanna dengan wajah yang jelas beredar luas. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Seperti dilansir dari Toggle, wajahnya tampak imut dan menggemaskan. Rambutnya berpotongan pendek dan mengenakan jaket merah. Wajah Hanna perpaduan dari Andy Lau dan Carol Chu. 

Istri Andy Lau dan putrinya, Hanna

Setelah itu, giliran wajah bayi perempuan Aaron Kwok yang menjadi santapan kamera paparazzi. Aaron dan istrinya, Moka Fang dikaruniai bayi perempuan pada 1 September 2017 lalu. Sayangnya, Aaron sangat tertutup soal anak perempuannya itu. Namun, foto anaknya sempat menghiasi sebuah majalah. 

Wajah putri Aaron Kwok terungkap

Pemandangan ini membuat Aaron naik pitam. Ia tak kuasa menahan amarahnya.

"Ini sudah keterlaluan. Anda bisa memotret saya karena saya selebriti, tetapi anak perempuan saya bukan. Beraninya mereka mencetak foto di majalah tanpa menyensor wajahnya," kata Aaron seperti dilansir dari Toggle

Kini, giliran wajah anak Jay Chou yang menjadi konsumsi publik. Foto itu diambil saat Jay Chou sedang berada di Australia untuk konser tur dunianya, dan didampingi oleh istrinya, Hannah Quinlivan dan dua anaknya, Hathaway dan Romeo. 

Saat berada di Australia, seperti dilansir dari Toggle, foto-foto Hathaway berhasil diabadikan paparazzi

Jay Chou belum merespon soal foto putri sulungnya yang beredar luas tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya