Pinggang Semut Taeyeon SNSD Jadi Sorotan

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Tubuh kurus sepertinya sudah menjadi suatu keharusan bagi artis-artis Korea Selatan. Terutama bagi para personel girlband. Mereka berlomba-lomba memiliki tubuh kurus dan pinggang yang superkecil. Semakin kecil ukuran pinggang mereka akan merasa bangga. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Taeyeon, leader Girls Generation atau SNSD adalah salah satu artis yang memiliki pinggang sangat kecil. Bahkan, warganet menyebutkan istilah itu dengan nama pinggang semut, karena ukurannya yang seperti semut.

Saking ukuran pinggangnya yang terlalu kecil, tak ada rok atau celana yang muat dan cocok melekat di tubuhnya yang kurus. Biasanya, rok atau celana yang akan dikenakan penyanyi bersuara merdu ini terlebih dulu dipermak oleh penata gayanya. Apakah itu dilipat atau dijahit menjadi lebih kecil.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Seperti dilansir dari Koreaboo, selain memiliki pinggang yang kecil, Taeyeon juga mempunyai perut yang ramping. Hanya saja, tidak semua wanita merasa iri dengan tubuh mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut. Justru, beberapa di antara mereka sangat khawatir dengan kesehatan artis tersebut.

"Apakah ini patut dibanggakan," kata salah satu warganet. "Tolong lebih perhatikan kesehatan," ujar yang lainnya. "Pinggang kecil bukan sesuatu yang harus dirayakan" ujar yang lainnya. "Terlalu kurus jadi tidak seksi lagi," kata yang lainnya. (ren)
 

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024