Senangnya Marissa Haque 'Honey Moon' Lagi di Jepang

Marissa Haque dan Ikang Fawzi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Marissa Haque akan mengajak suaminya, Ikang Fawzi berlibur ke Jepang. Ini akan jadi kali kedua pasangan itu pelesir ke Negeri Sakura.

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Selain berlibur  Marissa juga akan menulis buku lagi, seperti saat dia berkeliling Thailand. Di Negeri Gajah Putih itu dia mendapat inspirasi menggarap buku Halal dan Jawa di Thailand.

"Secara pribadi saya baru belakangan ini betul-betul suka dengan Jepang. Ikang Fawzi suamiku alhamdulillah wa syukurillah punya waktu untuk menemaniku. Ini misiku yang akhirnya bisa aku jalani nanti," ucap ibu dari Chikita dan Bella Fawzi ini kepada VIVA.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

Untuk bisa menyambangi Jepang, Marissa mengaku punya perjuangan sendiri. Untungnya, dia memiliki sahabat terbaiknya di Jepang yang akan membantu mencari bahan-bahan tulisannya.

Marissa Haque

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

"Bersama tiga sahabat Indonesia yang bersuamikan orang Jepang dan tinggal di Jepang akan menemani. Kemungkinan untuk riset ini akan beberapa kali lagi ke Jepang, dan alhamdulillah dapat visa Jepang untuk tiga tahun, sehingga tinggal beli tiket pesawat dan akomodasi selama di Jepang," ucapnya.

Selain berwisata dan riset, Marissa akan melakukan silaturahmi selama berada di Tokyo, Jepang.

"Saya juga akan menemui Ibu Dr. Alinda Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Tokyo, yang ternyata adalah penguji luar saat saya ujian terbuka Doktor sekitar delapan tahun lalu dari IPB Bogor dalam Sistem (Matematika) Lingkungan Hidup). Saya diberikan nilai sangat tinggi oleh Ibu Dr. Alinda," ucap Marissa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya