Via Vallen Mengaku Pernah Ditangkap Satpol PP

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Nama Via Vallen saat ini sudah meroket menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Pelantun lagu Sayang itu memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Hampir semua orang tahu siapa itu Via Vallen, namun tidak banyak yang tahu kalau penyanyi dangdut asal Surabaya tersebut pernah mengamen di masa kecilnya.

“Ya memang Via dahulu ngamen. Dahulu Via tinggal di lingkungan yang penuh banget pengamen, terus akhirnya Via ikut mereka ngamen. Awalnya bingung, mereka ke mana sih, kok setiap pulang bawa duit. Pas Via lihat mereka ngamen di lampu merah ke mobil-mobil. Akhirnya Via nyoba tanpa alat musik apa-apa,” kisahnya usai konser Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa 1 Mei 2018.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Via Vallen.

Tanpa sepengetahuan orangtua, Via kerap mengamen di lampu merah demi uang saku tambahan. Hingga akhirnya Via yang saat itu masih kelas 5 SD ditangkap oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). “Sampai akhirnya benar-benar berhenti itu karena Satpol PP. Setelah itu diarahin sama papa untuk nyanyi saja,” ujarnya.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Tragisnya saat itu Via mengajak dua adiknya yang masih kecil dan ketiganya sama-sama tertangkap. “Via sudah lari enggak ketangkap, tapi adik aku yang paling kecil itu digendong sama Satpol PP. Pas aku nengok ke belakang, lho adikku? Akhirnya aku kayak nyerahin diri saja biar adik aku enggak kenapa-kenapa. Akhirnya ditangkap,” kenang Via sambil tersenyum.

Jirayut

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Jirayut mempunyai keinginan untuk meningkatkan karirnya di negara asalnya. Namun menurutnya, memulai karir di Thailand sangatlah sulit dikarenakan tak ada yang meliriknya

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024