Terkuak Alasan Via Vallen Ogah Tinggal di Jakarta

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Karier Via Vallen sebagai penyanyi dangdut semakin bersinar. Banyak tawaran off air maupun on air yang berdatangan untuknya. Namun penyanyi asal Surabaya itu masih nyaman tinggal di Sidoarjo bersama keluarga tercinta.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Alasannya karena Via Vallen merasa kesepian bila tinggal di Jakarta. “Belum, Via masih menikmati di sana, enak saja di sana. Karena kalau di Jakarta merasa sendiri, karena enggak mungkin juga keluarga Via diajak ke Jakarta,” ujarnya usai konser Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

penyanyi Via Vallen

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Sebagai sosok perempuan yang cinta keluarga, Via Vallen tidak ingin tinggal jauh dari keluarganya. “Mereka enggak mau, enakan di Jawa saja. Udah lah enggak mau saja di Jakarta. Toh di Sidoarjo juga Via jarang pulang maksudnya masih muter-muter untuk saat ini,” sambung pelantun lagu Bojoku Galak itu.

Sementara waktu ini Via akan tinggal di Jakarta karena ada syuting stripping di salah satu stasiun televisi. Namun Via belum mengetahui pasti akan menetap di mana selama di Jakarta.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi

“Justru Via (sekarang) di Jakarta soalnya ada program stripping tiap hari. Disediain sih sama manajemen belum tahu (dimana), tapi kayaknya di apartemen,” katanya.

Via Vallen.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Dalam unggahannya, Via Vallen mengungkap bagaimana perlakuan keluarganya terhadap dirinya pasca sukses menjadi pedangdut kenamaan tanah air. Dia mencurahkan isi hatinya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024