Sidang Pembatalan Nikah Hilda Vitria-Kriss Hatta Ditunda

Hilda Vitria
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dijadwalkan menjalani sidang pembatalan pernikahan dengan agenda pembuktian dan kesaksian dari pihak Hilda Vitria, ternyata justru Kriss Hatta yang tak kunjung datang memenuhi panggilan sidang yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis 3 Mei 2018.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Endah, kuasa hukum Hilda pun turut angkat bicara mengenai absennya aktor tampan berusia 29 tahun tersebut. "Kita enggak tahu alasannya apa, kita sudah datang tapi pihak tergugat tidak hadir," ujar Endah.

Pengadilan Agama pun akhirnya menjadwalkan ulang sidang tersebut pada bulan depan. "Jadi sidang ditunda sampai 7 Juni. Harusnya ini adalah agendanya pembuktian dan kesaksian pihak kami, saksi kami sudah hadir, bukti-bukti juga kami siapkan. Tapi ternyata pihak tergugat tidak hadir," lanjut Endah.

Kata Billy Syahputra Saat Ditanya Balikan dengan Hilda Vitria

Kriss Hatta

Merasa Kecewa, Hilda tidak menyangka sidangnya diundur sampai bulan depan. "Gimana ya kecewa lah. Ini kan dia yang buat kan, dia bilang aku yang ngulur, yang ngulur sebenarnya siapa, dia atau aku gitu. Harusnya ini pembuktian dari saksi aku, kenapa dia enggak datang, kan aku jadi tanda tanya kenapa? Apalagi diundur sampai 7 Juni," kata Hilda.

Mau Dinikahi Kriss Hatta, Hana Hanifah Beri 2 Syarat

Hilda juga mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan Kriss dari awal menjalani proses sidang.

"Siapa dia, tidak kenal. Aku juga tadi tanya sama orang dalam kira-kira dari pihak tergugat itu ada laporan enggak dia enggak datang, katanya enggak ada. Terus aku tanya sebenarnya dia tahu enggak sih ada sidang tanggal 3, katanya tahu. Nah aku bingung kenapa. Apa jangan-jangan takut atau kenapa," lanjut Hilda.

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022