Indro Warkop juga Bisa Romantis Selama Dampingi Istri Sakit

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA – Istri Indro ‘Warkop’, Nita Octobijanthy, dikabarkan berjuang melawan kanker paru-paru. Komedian senior itu mengatakan kondisi sang istri berangsur lebih baik. 

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

“Alhamdulillah semuanya sudah menjadi lebih baik, jauh lebih baik bahkan kalau dibilang kanker utamanya itu kemarin sudah mengecil signifikan dan sudah dinonaktif,” ungkap Indro saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Senin, 7 Mei 2018.

Sebagai suami, Indro pun terus setia menemani istri menjalani pengobatan. Sesekali Indro bahkan menunjukkan sisi romantisnya melalui kata-kata.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

“Saya pernah bilang ke dia, ‘Kamu enggak akan saya tinggalin, kecuali untuk cari nafkah, karena itu untuk kamu.’ Tapi sekarang udah bisa aku tinggal, tapi bukan tinggal-tinggal keluar ya, misalkan kalau aku ke ruang kerja begitu,” jelasnya.

Indro pun menambahkan, “Sekarang dia udah bisa siapkan obat, tadinya aku yang nyediain obat sendiri segala macam. Sekarang aku siapin obat dia. Ya seperti itu. Yang jelas bahwa itu sakit dan Allah memberikan sakit, tapi pasti ada obatnya dan itu yang kita usahakan.”

Kangen Almarhumah Istri, Indro Warkop Harap Bertemu Dalam Mimpi

Meski sudah tak muda lagi, perhatian seorang Indro Warkop ke istri tercintanya tak pernah pudar. Ia juga merasa bahwa itu tugasnya sebagai suami yang harus mengurus istri.

“Aku sebagai manusia, apalagi aku sebagai suami dan sebagai kepala rumah tangga, aku wajib benar ngurus dia sampai kapan pun,” katanya. (ase)

Indro Warkop DKI

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro Warkop memberi alasan mengapa selama ini diam dengan polemik Warkopi dan Lembaga Warkop DKI terkait HAKI.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021