Ditinggal Istri Selamanya, Indro Warkop Masih Kesepian

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy
Sumber :
  • Instagram/@indrowarkop

VIVA – Indro Warkop tak akan pernah melupakan almarhum istri tercinta, Nita setelah ditinggal selamanya pada 9 Oktober 2018 karena kanker paru-paru. Baginya 2018 ini memang menyedihkan namun tetap memberikan kebahagiaan.

Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

"Buat aku 2018 lebih banyak berkah, banyak kebahagiaan. Lebih banyak kebahagiaannya, bagaimana aku menjalani bersama istriku sakit masih bisa ngobrol di kursi roda, masih bisa belanja, kadang di kursi roda dia kesel aku lambat, dia jalanin sendiri pakai kaki itu buat aku bahagia banget," kenang Indro di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Desember 2018.

Tak dipungkiri Indro tentu merindukan sang istri, dengan demikian dia terus mengirimkan doa untuk almarhum.

Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

"Harus dipahami, ini kadang yang orang-orang enggak ngerti seolah-seolah aku enggak ikhlas. Aku ikhlas seikhlas-ikhlasnya. Kemanjaan-kemanjaan seperti itu sih, kerinduan aku," ucap Indro.

Kini, Indro semakin diperhatikan anak-anaknya. Buah hati yang telah beranjak dewasa dan bahkan memiliki keturunan tak tega melihat Indro sedih.

Sering Diterpa Isu Meninggal Dunia, Diding Boneng: Saya Ketawain Aja

"Jadi ada hikmah lah, banyak banget, seperti anak aku yang tadinya kurang perhatian sama aku, jadi perhatian banget, tiba-tiba telepon, 'Papah sudah makan, aku di sini mau nitip enggak?' kayak gitu. Semua lah, semua jadi beda," ujar dia.(row)

Indro Warkop

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

Indro Warkop mengatakan, untuk memilih calon presiden (capres) Pemilu 2024 sangat mudah. Caranya dengan memahami latar belakang dari masing-masing capres-cawapres.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024