Review Film Hello Ghost, Dibintangi Enzy Storia Tayang 11 Mei 2023

Film Hello Ghost tayang 11 Mei 2023
Sumber :
  • ig @falconpictures_

VIVA Showbiz – Salah satu film drama komedi yang paling dinanti yakni Hello Ghost, akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 11 Mei 2023 mendatang. Sebagai informasi, Hello Ghost adalah film yang diadaptasi dari film Korea berjudul sama yang tayang pada tahun 2010 lalu.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Film Hello Ghost versi Korea mencetak kesuksesan. Film Hello Ghost versi Indonesia dibintangi oleh Onadio Leonardo yang berakting sebegai pemeran utama bernama Kresna.

Lalu kemudian, hadir juga nama-nama lain yang memiliki jam terbang tinggi di dunia perfilman Tanah Air, seperti Indro Warkop dan Tora Sudiro. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Tidak ketinggalan, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, dan Ciara Nadine Brosnan juga ikut ambil bagian menjadi peran vital di film ini. Cerita dalam film Hello Ghost versi Indonesia diawali dengan kegagalan tokoh Kresna (Onadio Leonardo) dalam percobaan bunuh diri.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ya, tokoh Kresna diceritakan melakukan banyak percobaan bunuh diri, namun aksinya tidak pernah berhasil, akhirnya ia terus menerus selamat dan gagal mati.

Percobaan bunuh diri dilakukan Kresna, membuat dirinya dipertemukan dengan suster Linda (Enzy Storia) yang merawat Kresna. Tidak hanya itu, Kresna juga jadi bisa melihat hantu yang akhirnya selalu menemani dirinya, hantu itu adalah Kuatno (Indro Warkop), Bima (Tora Sudiro), Lita (Hesti Purwadinata), dan Chika (Ciara Nadine Brosnan).

Secara keseluruhan, film Hello Ghost versi Indonesia menyajikan cerita menarik yang dibalut dengan komedi-komedi segar. Perasaan penonton akan dibuat naik turun dan campur aduk dengan dinamika cerita yang dihadirkan oleh sutradara Indra Gunawan. 

Emosi dan tawa penonton sudah dibangun di menit-menit awal film. Onad membawa karakter Kresna terasa begitu hidup, terlebih di kehidupan sehari-hari pun masyarakat khususnya netizen mengenal Onad sebagai sosok kocak.

Maka tak heran, saat membawakan sebuah karakter di film drama komedi, Onad melahapnya dengan baik.

Tentu saja, film ini terasa semakin hidup dengan kehadiran empat hantu dengan karakter dan sifat yang berbeda-beda. Lagi-lagi, kehadiran mereka menjadi pelengkap unsur komedi yang dibangun sehingga terasa begitu hidup dan dapat mengocok perut penonton.

Tidak ketinggalan, karakter yang dimainkan Enzy juga memegang peran vital sebagai sosok penetral dalam film ini. Tentu saja, suster Linda juga memiliki masalah sendiri yang menarik untuk disimak. 

Penonton akan dibuat tertawa dengan sajian komedi di menit awal hingga menjelang akhir. Keadaan jadi berberda menjelang film ini selesai, penonton yang hadir pada saat gala premiere dibuat menangis tersedu-sedu.

Cerita yang tidak bisa ditebak menjadi salah satu faktor menarik dalam film Hello Ghost versi Indonesia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya