5 Kisah Klasik Film Disney Kembali Hadir dalam Nuansa yang Lebih Magis

Film Disenchanted
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Selama ini berbagai kisah klasik dalam film Disney telah menemani para penggemar dari masa ke masa. Saat ini, beberapa kisah klasik tersebut dihadirkan kembali dengan sentuhan spesial agar dapat dinikmati oleh para penonton yang ada di masa kini. 

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Kisah klasik film Disney tersebut dikenal begitu dekat di hati, memiliki karakter ikonik hingga musik yang legendaris. Apa saja? Simak beberapa kisah klasik film Disney yang dihadirkan kembali dan dapat disaksikan di Disney+ Hotstar dengan nuansa baru berikut ini!

1. Peter Pan & Wendy (2023)

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam
Film Peter Pan & Wendy

Film Peter Pan & Wendy

Photo :
  • Istimewa

Film animasi klasik dari tahun 1953 yang diadaptasi dari novel karya J.M. Barrie, Peter Pan & Wendy menceritakan tentang Wendy Darling, seorang anak perempuan yang takut untuk meninggalkan rumah masa kecilnya. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Kemudian ia bertemu dengan Peter Pan, anak lelaki yang menolak untuk tumbuh dewasa. Bersama adik-adiknya dan peri mungil bernama Tinker Bell, Wendy dan Peter berpetualang menuju sebuah dunia ajaib yang disebut Neverland, yang akan mengubah hidupnya selamanya. 

2. Disenchanted (2022)

Film Disenchanted

Photo :
  • Istimewa

Disenchanted merupakan sekuel dari film Enchanted pada tahun 2007, melanjutkan kisah Giselle dan Robert yang tinggal di New York. Namun, Giselle mulai merasa kehilangan sentuhan ajaib dalam dirinya. Setelah itu, ia mengajak keluarga kecilnya pindah ke sebuah desa kecil bernama Monroeville untuk mencari suasana baru yang lebih dekat dengan tempat asalnya, negeri dongeng. 

Rencananya tidak berjalan seindah bayangan dan rencananya, Giselle justru malah mengalami malapetaka yang bisa membahayakan Monroeville dan tempat asalnya, Andalasia. 

3. Hocus Pocus 2 (2022)

Film Hocus Pocus 2

Photo :
  • Istimewa

Setelah film pertamanya Hocus Pocus tayang pada tahun 1993, trio penyihir ikonik Sanderson kembali berlanjut. Winifred, Sarah, dan Mary hidup kembali setelah 29 tahun berlalu karena Black Flame Candle yang kembali menyala. Namun, para Sanderson bersaudari harus menghadapi perubahan zaman di dunia modern yang membuat mereka kebingungan setelah hampir tiga dekade. 

4. Pinocchio (2022)

Film Pinocchio

Photo :
  • Istimewa

Film Pinocchio yang populer di tahun 1940 kembali hadir dalam format live-action. Masih sama seperti sebelumnya, film ini mengisahkan tentang boneka kayu, Pinocchio yang tiba-tiba hidup dan bergerak layaknya manusia. Pinocchio dibesarkan oleh pemahat kayu bernama Geppetto yang telah membuatnya, dan ia hidup selayaknya manusia normal. Namun apakah ia bisa terus menjalani hidup seperti manusia? 

Film Lady and the Tramp

Photo :
  • Istimewa

Kisah cinta yang menyentuh ternyata tak hanya berasal dari manusia, tapi juga dari seekor anjing. Film film live-action Lady and the Tramp yang diadaptasi dari film animasi dengan judul sama pada tahun 1955 ini mengisahkan Lady, anak anjing yang dipelihara oleh keluarga orang berada. 

Lady bertemu dengan anjing jalanan bernama Tramp dan saling jatuh cinta. Lady yang takut meninggalkan kehidupan nyamannya, apakah ia bisa terus bersama Tramp untuk melanjutkan romansanya? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya