Kisah My Idiot Brother Dilanjutkan Melalui Film Angel

Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Film yang diangkat dari novel berjudul My Idiot Brother pernah dirilis di layar lebar pada 2014. Sekuitar 9 tahun berkembang, kisah itu kini dilanjutkan lewat judul Angel.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Dalam film pertamanya dikisahkan Angel seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya Hendra yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tidak pernah bersedih hati. Lantas bagaimana dengan kisah film terbarunya? Scroll lebih lanjut ya.

Film ini diproduksi Fast Film. Hamdhani Koestoro selaku produser mengatakan, produksi film ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bagimana perjuangan seorang penyandang disabilitas dalam meraih mimpi.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

"Saya membuat film karena ingin memberikan tontonan yang berkualitas. Tentunya dengan film edukasi yang memberikan impact baik kepada seluruh masyarakat indonesia," kata Hamdhani saat ditemui beberapa waktu lalu.

37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri

Dalam sekuelnya akan menceritakan perjalanan hidup Angel setelah ditinggal pergi oleh sang kakak. Angel ingin menebus kesalahan di masa lalunya.

"Kenapa Angel? Masih banyaknya stigma negatif terhadap penyandang disabilitas atau bekebutuhan khusus terutama di kalangan remaja mendorong kami mengangkatnya dalam layar lebar. Kalau kita liat bagaimana para remaja Indonesia, mereka tidak punya empati kepada para penderita disabilitas atau berkebutuhan khusus. Melalui fim ini saya ingin menunjukkan bahwa masih banyak orang memiliki empati kepada orang lain," ujarnya.

Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Photo :
  • ist

Dorongan besar untuk menyajikan film yang berbeda dengan kebanyakan ini yang membuat Hamdhani berjibaku melakukan shooting dimasa pandemi pada tahun 2021. 

"Shooting angel kami lakukan selama pandemi d tahun 2021 awal. Kami ingin menunjukkan bahwa para produsen film masih bisa memiliki semangat membuat film, berkreatif dan memiliki mimpi membuat film dan kami declare bahwa kami baik baik saja dlm menghadapi pandemi," ujarnya.

Film ini dibintangi Cut Beby Tsabina, Ari Irham, Fico Fachriza dan banyak lainnya. Rencanany Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi akan tayang pada 4 Mei 2023.

"Angel layak di tonton karena kami pernah produksi film serupa di tahun 2013 dengan judul My Idiot brother dan memiliki review yang sangat baik. Ini merupakan sekuel lanjutannya. Film ini memiliki pesan moral yang penting bagi seluruh masyarakat indonesia untuk memiliki sikap empati kepada saudara disekeliling kita yang mempunyai kebutuan khusus. Bagi yang berkebutuhan khusus tetap harus berani bermimpi dan memperjuangkan mimpi kita menjadi kenyataan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya