Cerita Bastian Steel di Serial 96 Jam, Jadi Cleaning Service dan Kena Hantam

Bastian Steel
Sumber :
  • IG @bastiansteel

VIVA Showbiz – Bastian Steel mendapat tantangan baru saat harus berperan sebagai Emir dalam serial 96 Jam. Dikisahkan, Emir merupakan cleaning service di salah satu sekolah bonafit. Namun ia terseret dalam konflik saat ada beberapa penculik datang.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Serial tersebut mengharuskannya beradegan laga. Sebelum syuting, Bastian banyak melakukan persiapan. Seperti apa? Scroll lebih lanjut ya.

"Seru banget, persiapannya ada untuk syuting juga ada persiapan fisik, teknik, koreografinya ya," ucap Bastian Steel di CGV Pasific Place, Jakarta, baru-baru ini.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Meski persiapan sudah dilakukan sedemikian rupa namun sata prakteknya ada saja yang terlupa. Bastian melihat itu sebagai improvisasi dan hal yang wajar terjadi.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

"Cuma karena akting sama anak-anak berbakat banyak improvisasi, janjiannya pukul di kanan malah masuk di kiri," ucap Bastian lalu tertawa.

Namun kejadian tersebut dialami Bastian Steel lebih dari satu kali. Bahkan sempat terlintas di benaknya. Hal ini karena ada yang tidak suka lalu dilampiaskan dalam bentuk adegan.

Serial 96 Jam

Photo :
  • IG @bastiansteel

"Anehnya improvisasinya itu pas adegan mukulin saya. Sempet curiga banyak yang benci saya," ujar Bastian lalu kembali tertawa.

Bastian kemudian menyadari hal ini sebagai salah satu risiko dalam adegan yang dilakoni. Menurut sang sutradara, Sonu Samtani, setiap adegan laga dilakukan secara nyata.

"Di sini memang no trick yaa kalau ada pukulan kena ya kena," kata Sonu Samtani lalu tertawa.

Serial tersebut diproduksi SkyFilms. Selain Bastian, ada Teuku Rifnu Wikana Maudy Effrosina, Gabriella Eka Putri, Irzan Faiq, Arya Mohan, Indra Brasco, dan masih banyak lainnya. Serial bergenre thriller ini rencananya akan tayang secara streaming di platform Vidio mulai 6 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya