Simak Cupilkan Film Onde Mande! yang Buat Tersenyum Ini

Film Onde Mande!
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Film Onde Mande! akan menyuguhkan nuansa budaya masyarakat Minang dan panorama alam Sumatera Barat yang elok. Film tersebut dibintangi Shenina, Jajang C Noer, Emir Mahira dan banyak nama-nama lainnya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sudah ada kelucuan yang terlihat dalam penampilan perdana Shenina, Jajang C Noer dan Emir Mahira di proyek film itu. Hal ini tergambar dalam video peluncuran proyek film Onde Mande! yang baru dirilis di kanal Youtube Visinema Pictures. Scroll lebih lanjut ya.

Diiringi dengan instrumen lagu Kampuang Nan Jauh di Mato, video menggugah rasa penasaran penonton tentang konflik apa yang akan dihadirkan dalam film ini. Di sana terlihat jelas Shenina Cinnamon dan Jajang C Noer berada dalam situasi rapat penting untuk menyusun sebuah rencana rahasia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Seluruh peserta rapat sibuk berdiskusi dengan sengit menggunakan bahasa Minang. Satu hal yang tak kalah mencuri perhatian penonton adalah aktor Emir Mahira. Emir tampak mencoba memahami diskusi yang memanas.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Video yang berdurasi 55 detik itu ditutup dengan Emir yang berseru onde mande! karena bingung dan menyerah lantaran tak memahami isi pembicaraan.

Kelucuan yang terbungkus mampu buat penonton tertawa. Mereka juga tak sabar menunggu tentang kelanjutan kisah tersebut.

"Bangga bgt film ini bisa ngewakilin indonesia di Far East Film Festival (film asia yg di kenalin ke eropa) jadi org luar bisa banyak tau ttg budaya indonesia," tulis warganet.

Film Onde Mande!

Photo :
  • Tangkapan layar

Film persembahan Visinema yang bekerjasama dengan Gandeng Ceneng Film dan Visionari Capital ini disutradarai oleh sineas berdarah Minang, Paul Fauzan Agusta dan diproduseri oleh Suryo Wiyogo.

“Kami ingin menghadirkan film baru dengan kisah menarik dan bernuansa budaya lokal yaitu masyarakat Minangkabau. Mengenai kehidupan masyarakatnya, budaya, kuliner serta keindahan Danau Maninjau, Sumatera Barat. Semoga nanti semua masyarakat suka dengan film ini ketika sudah tayang di bioskop,” kata sutradara Paul Fauzan Agusta saat dihubungi baru-baru ini.

film Onde Mande! rencananya tayang di bioskop 22 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya