Wajah Tak Berubah, D.O EXO Bikin Penggemar Kagum

EXO D.O
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu anggota dari boyband beranggotakan sembilan pria tampan, yakni D.O EXO sepertinya tak henti-hentinya membuat penggemarnya semakin kagum dan jatuh cinta.

1st Anniversary Debut EXO-SC Jadi Trending Topik

Baru-baru ini para penggemar membandingkan fotonya saat ini pada 2018 dengan fotonya di masa debut 2012. Hal tersebut berawal saat penggemar memperhatikan pertumbuhan rambut D.O yang terlihat baru-baru ini. Hasil dari perbandingan itu tentu mencengangkan bagi para penggemar.

Rambut lebat D.O di konser EXO baru-baru ini menunjukkan pertumbuhan yang lebat dibandingkan dengan konser terakhir mereka. EXO saat itu berada di Manila pada 28 April.

EXO Ulang Tahun, Baekhyun: Aku Sangat Rindu Kalian, EXO-L!

Selain itu, saat ini rambut D.O sebenarnya mirip dengan model rambutnya saat dirinya baru saja debut. Tentunya hal itu membuat para penggemar semakin kagum akan ketampanan alami sang idola. 

Dilansir dari laman Kstarlive, Rabu 9 Mei 2018, foto D.O pada 2012 dan yang satu lagi pada 2018, sangat terlihat sama. Bahkan, beberapa orang pun tidak bisa melihat perbedaan di antara keduanya, dan ini menunjukkan bahwa D.O tidak menua sama sekali selama periode enam tahun ini sejak pertama kali debut.

D'Masiv Siapkan Kado Untuk Ulang Tahun EXO
Chen EXO.

Chen EXO Siap Wajib Militer, Janjinya untuk Fans Manis Sekali

Chen EXO menulis pesan khusus untuk penggemarnya

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2020