Jawaban Dewi Perssik Ditanya Soal Isu Rumah Tangganya Retak

Dewi Perssik
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Baru-baru ini Dewi Perssik mengunggah curahan hati di Instagram. Banyak warganet yang bertanya-tanya soal keretakan rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Dalam keterangan foto, Dewi Perssik menyertakan tagar tentang kesetiaan. Apa maksudnya? 

“Kesetiaan itu tidak bisa ditukar dengan materi. Jadi buat saya pribadi seorang perempuan yang baik itu adalah setia. Kalau laki-laki memang udah bajingan istilahnya menurut saya. Tapi kalau perempuan memang harus setia,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV pada Jumat, 11 Mei 2018.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Tanpa menjawab soal isu keretakan rumah tangganya, Dewi Perssik berpesan untuk pasangan suami istri di luar sana.  “Seorang wanita muslim harus bisa memuliakan suami. Begitu pun seorang laki-laki harus memuliakan seorang istri. Intinya sama-sama saling menjaga,” tutur pelantun Mimpi Manis ini.

Sebagai wanita muslim dan juga seorang istri, Dewi Perssik berusaha  menjadi wanita yang solihah demi suami. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

“Kalau ada orang yang bilang kita wanita soleha itu tandanya kita wanita yang sempurna. Sedangkan manusia itu tak ada yang sempurna. Tapi kita selalu belajar untuk jadi wanita yang soleha,” kata wanita yang pernah menikah dua kali tersebut.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021