Darurat Terorisme, Maia Estianty Serukan Doa untuk Indonesia

Maia Estianty
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA – Maia Estianty menulis ungkapan duka atas tragedi ledakan bom yang terjadi di Surabaya. Maia diketahui juga lahir di kota Pahlawan tersebut.

2 Tersangka Ledakan di Sibolga Ternyata Simpan 60 Botol Bom Ikan

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto putra bungsunya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul saat masih kecil. Dalam foto itu, Dul tampak terpejam dengan kedua tangannya yang terbuka sedang berdoa.

"Semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar dan ikhlas," tulis Maia.

Polri Ungkap Kronologi Ledakan Tangkahan Ikan di Sibolga

Dia pun menambahkan dalam doanya, semoga Tugan juga melindungi Indonesia dari hal-hal buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserakahan, dan kekuasaan. Dia juga ikut mendoakan agar semua rakyat Indonesia selamat dan diberi ampunan, serta perlindungan Yang Maha Kuasa.

"Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan Teroris bukan ajaran Islam !!!!!! dan bukan ajaran agama Allah apapun," katanya mengakhir postingan dengan tagar #prayforsurabaya.

Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman, Polisi: Bukan Bom, Hanya Mercon
Ilustrasi hukuman mati

Hakim India Hukum Mati 38 Terdakwa Ledakan Bom 2008

38 orang terdakwa tersebut terbukti melakukan serangkaian ledakan di kota Ahmedabad India yang menewaskan 50 orang dan melukai 200 orang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022