Tasya Kamila Lulus S2 di AS, Kini Mau Pulang Kampung

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Mantan bintang cilik Tasya Kamila baru saja merayakan kelulusannya setelah dua tahun menempuh pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Dengan bangga wanita bertubuh mungil itu berhasil meraih gelar Master Administrasi Publik.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

"Alhamdulilah hari ini graduation, jadi hari ini sudah graduation fakultas, sudah officially lulus dengan gelar Master of Public Administration. S2 programnya dua tahun," kata Tasya, Senin 14 Mei 2018.

Usai menyelesaikan pendidikan S2-nya tersebut, dalam waktu dekat, Tasya akan kembali ke Tanah Air. "Setelah ini mau pulang ke Indonesia. Sekarang wisuda habis itu harus packing, move out dari apartemen, Insya Allah Juni sudah di Indonesia, kira-kira akhir Mei aku pulang," katanya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Tasya Kamila

Kepulangannya ke Indonesia membawa sebuah rencana. "Sudah ada beberapa rencana sih, tapi bisa diomongin nanti lah pas aku nyampe di Indonesia," katanya.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

"Ada beberapa rencana istilahnya untuk berkontribusi untuk Indonesia. Tapi aku harus ngomongin dulu kan sama pihak-pihak yang terkait. Nanti baru bisa aku kasih tahu saat aku di Jakarta," katanya. (ren)

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020