Uya Kuya: Gogon Orang yang 'Humble'

Uya Kuya.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Komedian Gogon meninggal dunia hari ini, Selasa, 15 Mei 2018. Uya Kuya yang juga teman Gogon mengaku kaget mendengar hal tersebut.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

"Kita kaget banget, tadi pagi-pagi dengar kabar dia meninggal dan baru saja kita bareng-bareng di sini (acara talkshow) jadi enggak nyangka," kata Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Mei 2018.

Uya sebut komedian dengan rambut jambul khasnya itu sebagai sosok baik dan sederhana.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Gogon

"Gogon tuh orang yang baik banget, dia humble, dia pintar menyembunyikan masalah. Saya tahu dia lagi menyimpan sesuatu, tapi dia enggak mau orang-orang merasakan kesedihannya," ujarnya.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Tidak mengetahui penyakit seniornya itu secara detail, Uya menuturkan Gogon memang mengalami masalah dengan pernapasan. "Yang saya tahu dia tuh suka ngos-ngosan. Napasnya suka enggak teratur. Tapi dia kan enggak mau periksa ke dokter," lanjut Uya.

Uya berharap keluarga Gogon tabah dalam menghadapi hal ini. Ia juga mengingatkan kepada komedian lain agar tetap menjaga kesehatan.

"Kita kerja boleh tapi tetap kesehatan, tidur, pola makan harus dijaga. Kita juga jangan diperbudak oleh uang, harus menjaga badan," ucap ayah dua anak tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya