Yang Bikin Cakra Khan Kecanduan Sampai Lupa Waktu

Cakra Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika game online bisa memengaruhi seseorang untuk berada di dunianya sendiri. Game online membuat banyak orang kecanduan. Hal itu juga tengah dirasakan penyanyi solo, Cakra Khan. Bahkan, ia juga mengaku keranjingan game online setiap harinya.

Lirik-Chord Gitar Lagu 'Kekasih Bayangan', Hits Top Cakra Khan

"Iya (keranjingan) bisa jadi hahaha karena memang kalau sudah addicted ke sebuah permainan, kan kalau kalah nyoba lagi jadi enggak lihat jam, terus," kata Cakra saat berada di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat 18 Mei 2018.

Di bulan puasa saat ini pun ia terus bermain game online sampai subuh. "Biasanya sampai sahur. Kalau sore dari jam 3 nih kalau malam nanti jam 12 sampai sahur," ujarnya.

Ayah Cakra Khan Sempat Sakit Stroke Sebelum Meninggal

Tak hanya bermain game online di gadgetnya, ia juga mempunyai console pribadi yang sering dimainkan di sela-sela kesibukannya.

"Console juga punya di rumah. Kalau nunggu enggak akan bisa bawa yang gede jadi di gadget saja, cuma kalau saya di Malaysia ruangan saya memang ada console, karena memang nunggunya lama jadi saya harus main game, hahaha," lanjut pelantun lagu Kekasih Bayangan tersebut.

Kabar Duka, Ayah Cakra Khan Meninggal Dunia

Tak hanya saat ini, Cakra juga menceritakan dia sudah menyukai game sejak kecil.

"Sejak saya dari kecil juga zamannya dulu di kampung saya zamannya ding-dong itu memang saya bela-belain bolos sekolah buat main itu," ungkap Cakra.

Cakra Khan.

Kepada Hati, Cakra Khan Mengajak Jangan Kecewa karena Patah Hati

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara khas Cakra Khan. Dia berhasil membius masyarakat dengan lagunya bertajuk Harus Terpisah yang populer di tahun 2012.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021