Misteri Pernikahan Syahrini, Cakra Khan: Dia Sudah Senyum-senyum

Syahrini dan Cakra Khan
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Misteri pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer terdengar. Beredar kabar mereka akan menikah pada akhir Februari 2019 di Jepang.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Namun, kedua belah pihak belum memberikan kepastian kabar bahagia tersebut. Hanya saja selaku sahabat, Cakra Khan tampaknya sudah tahu.

"Ya saya senang (kalau Syahrini mau nikah). Intinya yang terbaik untuk Syahrini, saya dukung. Saya enggak tahu kapan, saya juga bulan ini ulang tahun, mau rilis single, jadi banyak yang dipikir," kata Cakra di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Minggu 17 Februari 2019.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Cakra tak banyak membocorkan berita bahagia ini. Dia justru mengatakan pelantun Sesuatu itu belum memberi tahu apa pun.

"Cuma dia kayaknya sudah senyum-senyum. Belum share apa-apa," ujar Cakra.

Lirik-Chord Gitar Lagu 'Kekasih Bayangan', Hits Top Cakra Khan

Tak hanya itu, Cakra ternyata sudah pernah bertemu dengan Reino. Dan menurutnya, Reino termasuk sosok yang senang musik.

"Sudah pernah ketemu, dia (Reino) baik, suka musik juga. Kalau ketemu langsung berdua (Syahrini dan Reino) belum, waktu itu ketemu Reinonya sendiri. Mereka dua-duanya baik," ucap Cakra.

Cakra Khan.

Kepada Hati, Cakra Khan Mengajak Jangan Kecewa karena Patah Hati

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara khas Cakra Khan. Dia berhasil membius masyarakat dengan lagunya bertajuk Harus Terpisah yang populer di tahun 2012.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021