Ari Lasso Sebut Nama Reino Barack, Luna Maya Melotot

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Ari Lasso menyambangi rumah Luna Maya belum lama ini. Mereka berbincang banyak hal sekaligus menjenguk Luna yang saat itu kecelakaan sepeda.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sebelum masuk ke rumah mewah Luna, Ari disemprot disinfektan di depan pagar rumah oleh asistennya Luna. Kemudian, begitu sampai di depan pintu rumah, Luna yang cantik dengan gaun kuning membuka pintu.

Dia menyapa Ari namun tidak mengizinkan Ari masuk ke dalam rumah. Rumah Luna sudah sangat bersih dan steril, sementara Ari berasal dari luar rumah. Pria berambut gondrong itu juga memuji Luna cantik.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Baca juga: Dua Penyakit Komorbid Ini Paling Rentan Terinfeksi COVID-19

"Rumahnya steril, aku enggak tahu kamu dari mana," kata Luna terkekeh dalam tayangan ARI LASSO N FRIENDS berjudul Main Ke Rumah Luna Maya, Ari Lasso GAK Boleh Masuk, yang tayang belum lama ini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Ari menghormati Luna maka dari itu syuting berlangsung di luar rumah tepatnya di teras belakang dekat kolam renang. Ari lewat samping bahkan ikut memberi makan ikan koi peliharaan Luna yang ada di kolam samping rumah.

"Mbak Luna juga kolektor lantai pecah," celetuk Ari saat melihat serpihan keramik lantai.

Kemudian dia tercengang melihat kolam renang di samping rumah Luna Maya. Dia memuji rumah Luna yang asri dan bersih tampak segar karena banyak pepohonan dan tanaman.

"Waduh luar biasa, keren loh. Rumah artis tuh mestinya kayak gini," ungkap Ari.

Saat duduk di bangku teras belakang, Ari mulai ngobrol sama Luna. Dia menunjuk kaki Luna yang sakit dan masih diperban. Ada tulisan cepat sembuh diperban tersebut, Ari membacakannya.

"Get well soon Luna. Dari R. Reino?," tanya Ari.

"Reza Razadian," jawab Luna yang sempat kaget dan matanya melotot melihat Ari.

"Oh Reza Rahadian. Gila, ada dari BTS," tutur Ari yang menunjukkan ada tulisan Korea.

Luna pun mengklaim bahwa RM BTS atau Kim Nam Joon yang merupakan personel BTS mendoakan kakinya agar cepat sehat. Pada bagian perban itu ada tulisan Jepang dan Korea yang berarti semoga lekas sehat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya