Bercerai, Anak Opick Pilih Ikut Ibunya

Opick dan Gania
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur

VIVA – Hanya memberikan senyuman kecil kepada awak media di awal kedatangannya, Ghaniya D'Salma Firdaus anak pertama dari pasangan Opick dan Dian Rositaningrum mengaku siap secara mental dengan segala keputusan yang akan dijatuhkan untuk kedua orang tuanya.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Ghaniya sudah lebih dewasa dari umurnya. Jadi cuma senyum dan dia bilang, dia sayang ibunya," kata pengacara Dian, Ina Rachman saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 22 Mei 2018.

Penuh haru, sidang hari ini ternyata mengharuskan Dian menceritakan hal-hal terdahulu saat masih bersama Opick. Ina juga mengatakan kliennya tidak meributkan harta gono gini kepada pihak Opick.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Tadi sudah dibicarakan pengacara Mas Opick bahwa gono-gini akan dibicarakan secara baik-baik. Jadi tidak perlu ada gugatan, kalau nanti hasil sepakatan antara kami dari kuasa hukum Mbak Dian dan Mas Opick ada kesepakatan mewakili klien tidak perlu ada gono-gini, artinya gono-gini berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak," ujarnya.

Terlihat tenang saat menjalani sidang cerainya, Ina ungkapkan bahwa kliennya sudah mendapat hak asuh atas kelima anak Opick dan Dian dengan kesepakatan bersama. "Semua hak asuh anak sepakat bahwa lima anak itu semua dibawa Mbak Dian, itu sudah kesepakatan dari Mas Opick dan Mbak Dian," lanjut Ina.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Akan memasuki tahapan sidang terakhir, Ina menuturkan kliennya harus menjalani dua proses sidang cerai selanjutnya sebelum hakim mensahkan perceraian keduanya. "5 Juni sudah masuk sudah masuk ke agenda kesimpulan habis kesimpulan ya keputusan," ujar Ina.

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023