Alasan Opick Tak Hadiri Sidang Perceraian

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Tidak terlihat menghadiri sidang cerainya bersama Dian Rositaningrum hari ini, ternyata alasan absennya Opick terkait pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan. Diagendakan menghadirkan saksi dan bukti dari pihak Dian, Opick yang diwakili kuasa hukumnya, Herwinsyah, merasa tidak diwajibkan untuk datang dalam sidang tersebut.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

"Ya karena ini kan Mas Opick enggak wajib untuk hadir hari ini, karena kan memang hari ini agendanya penggugat (Dian Rositaningrum), karena mas Opick juga ada kerjaan jadi ya jalani saja," ujar Herwinsyah hari ini, Selasa 22 Mei 2018 saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Berbeda dengan pendapat Ina Rachman, kuasa hukum Dian, sebelumnya terkait harta gana-gini, sidang kali ini dari pihak Opick mengaku belum ada kesepakatan tentang itu seperti yang sudah disampaikan pengacara Dian tersebut.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

"Untuk harta gana-gini sampai saat ini belum ada kesepakatan dari penggugat, apakah akan mengajukan atau tidak, ya nanti kita lihat saja apakah betul, ya kembali aja ke penggugat, ini kan cuma kita melihat dari situasi sekarang seperti apa," kata Herwinsyah.

Opick yang sering mangkir dalam sidang cerainya, menurut Herwinsyah akan diusahakan datang pada sidang selanjutnya agar proses cerai kliennya dengan Dian Rositaningrum cepat selesai.

Opick Minta Izin Dian Tempati Kamar Bareng Istri Baru

"Kami akan usahakan beliau (Opick) akan hadir, diusahakan Mas Opick akan hadir pada sidang putusan nanti. Finalnya paling habis lebaran nanti karena sidang selanjutnya itu tanggal 5 Juni 2018," ujar Herwinsyah

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023