Shinta Bachir 'Kebelet' Nikah Lagi

Shinta Bachir
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Pesinetron cantik Shinta Bachir baru-baru ini menyinggung soal ingin dapat jodoh lagi. Meski pernah gagal sekali dalam menjalin kehidupan rumah tangga, nampaknya tak membuat wanita kelahiran 1986 ini trauma. Dia malah ingin segera mendapat pasangan baru.

Diisukan Makin Laku, Shinta Bachir: Berhijab, Job Berkurang

Shinta belum memiliki pasangan hingga saat ini. Namun, ia juga tak menampik sempat didekati beberapa pria.

“Belum ada, masih cari-cari pokoknya. Kalau yang deketin sih jujur sudah ada beberapa cowok datang dan pergi ya itu udah pasti. Aku juga enggak mau munafik,” ungkap Shinta saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 23 Mei 2018.

Ingat Mati, Shinta Bachir Kembali Berhijab

Shinta Bachir

Meskipun sempat didekati banyak pria, wanita yang baru saja kembali berhijab ini mengaku lebih jeli dalam memilih pendamping hidupnya nanti.

Hadapi Masalah Ekonomi, Shinta Bachir Berhijab Lagi

“Jadi ada beberapa yang datang tapi enggak cocok, sebulan dua bulan kayanya mikirnya panjang, ‘Saya kan sudah punya anak,’ atau, “Aduh kayanya dia cuman maunya sama aku tapi enggak mau sama anakku.’ Kan harusnya satu paket,” jelas wanita yang sudah menginjak usia 32 tahun itu pada Februari lalu.

Di sisi lain, saking ingin segeranya memiliki pendamping hidup, perempuan yang lahir di Wonosobo ini bahkan sudah memiliki target menikah tahun ini.

“Semoga di tahun 2018 ditutup oleh pernikahan saya hahaha, walaupun calonnya belum ada. Karena apa yang diucapkan adalah doa. Jadi selalu mengucapkan yang baik-baik supaya dapat yang terbaik,” jelas Shinta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya