Ramadan Tahun Ini Paling Menantang bagi Amanda Rawles

Amanda Rawles
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris cantik Amanda Rawles mulai terkenal ketika dirinya membintangi film Dear Nathan bersama Jefri Nichol. Dan semakin hari wajahnya kian sering menghiasi layar lebar Tahan Air.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Hal itu membuat remaja 17 tahun ini lebih sering menghabiskan waktu untuk syuting daripada berkumpul bersama keluarga. Jadwal syuting yang padat membuatnya merasa bahwa Ramadan tahun ini yang paling menantang untuk dirinya.

“Ramadan tahun ini menantang banget soalnya aku full syuting film. Jadi benar-benar harus istirahat yang benar, harus jaga kesehatan karena cukup melelahkan,” kata Amanda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 25 Mei 2018.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Meski begitu, gadis kelahiran tahun 2000 tersebut mengaku dirinya harus terus kuat puasa. Dan Amanda memiliki menu berbuka puasa yang wajib ada setiap hari selama bulan Ramadan, yakni kolak.

“Aku sih yang paling ditunggu-tunggu kolak biji salak, aku suka banget sama kolak. Jadi kalau di lokasi lagi buka puasa atau sebelum buka, aku suka bilang 'pokoknya harus ada kolak ya, kalian harus cari kolak gitu',” tutur Amanda.

Cerita Amanda Rawles, Belajar Bahasa Belanda untuk Peran Mualaf

Sementara dengan padatnya jadwal syuting, Idul Fitri tahun ini menjadi Lebaran keduanya tanpa keluarga. Sebab, akan ada promo film terbarunya, Jailangkung 2 yang akan tayang pada Lebaran mendatang. Kendati demikian, keluarga tetap mendukungnya.

“Mereka cukup mengerti karena kan setelah Lebaran mesti bisa ngumpul-ngumpul, jadi enggak masalah,” ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya