Sahrul Gunawan: Ada yang Kurang di Ramadan Tahun Ini

Sahrul Gunawan.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Sahrul Gunawan merasa ada yang kurang pada bulan Ramadan tahun ini. Pemain sinetron ini mengaku bahwa ditinggal sang ibu membuatnya merasa ada yang kurang.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

“Kalau tahun lalu enggak sama anak-anak tapi ada mama. Kalau tahun ini enggak ada mama rasanya kayak ada yang kurang karena sekarang mau pulang tapi mama enggak ada. Buat aku definisi pulang itu ya keluarga,” ujar pria 42 tahun itu di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sementara soal anak-anaknya, dia mengaku punya cara berbeda mengajari berpuasa. Jika beberapa orangtua mengiming-imingi anaknya dengan hadiah, Sahrul lebih membangun kesadaran dalam diri buah hatinya untuk berpuasa dan tidak memberi hadiah.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

“Tahun lalu aku melakukan hal itu ternyata enggak berjalan baik. Jadi sekarang aku lebih membangun kesadaran mereka, aku kasih arahan. Alhamdulillah masih bisa melewati Ramadan tahun ini dengan baik,” tutur duda Indriani Hadi ini.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru
Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021