Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kembali Bersama

Angga WIjaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • INstagram/@Anggawijaya88

VIVA – Dikabarkan sedang mengalami perpecahan dalam rumah tangganya, pasangan suami istri, Angga Wijaya dan Dewi Persik kini terlihat kembali bersama saat mengisi suatu acara di salah satu televisi swasta kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Ditanya soal berita rujuknya dengan sang suami, Dewi tak bicara banyak dan langsung meninggalkan awak media yang sudah menunggunya untuk meminta keterangan soal nasib rumah tangganya.

"Maaf ya ada (acara) Pesbuker. Perasaannya senang dong. Semua baik baik saja," kata Dewi singkat, saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, 30 Mei 2018.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Ditemui di tempat yang sama dengan sang istri, Angga yang sempat dituduh selingkuh oleh Dewi, justru mengungkapkan hal mengejutkan. Seolah membenarkan kabar perselingkuhan tersebut, Angga mengatakan tidak akan lagi mengulangi hal yang sama.

"Semua sudah baik-baik mas, saya sudah meminta maaf pada istri saya dan saya bersungguh-sungguh tidak akan mengulangi lagi, semoga semuanya ke depan tidak ada apa-apa, kita bisa bahagia, apa lagi ini bulan suci Ramadan, harus berbuat hal yang baik agar puasa berkah," ujar Angga.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Walaupun kesal, pemilik goyang gergaji itu juga menuturkan masih memberi kesempatan pada sang suami yang sudah menikahinya pada September tahun lalu itu untuk kembali mempertahankan rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk.

"Ya terserah, kalau mau balik sama aku ayo. Baru ketemu sekarang ya kan ada masalah, masa teman-teman enggak tahu, kan sudah satu bulan (berantem)," tutur Dewi.
 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022