Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Bella Hadid
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beredarnya foto lama milik model cantik Bella Hadid dengan wajah tembam dan sedikit berbeda bentuk, membuat banyak spekulasi operasi plastik yang pernah dijalani. Namun, Bella menepis pernah menjalani operasi dan menantang haters untuk 'scan' wajahnya.

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Dilansir dari laman Dailymail, telah lama beredar rumor bahwa model 21 tahun itu pernah melakukan operasi hidung, dan bentuk fisik lain sejak memulai karier modelnya pada 2013. Mendengar rumor yang panas tersebut, Bella tak tinggal diam.

Bella menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa ia takut melakukan fillers karena khawatir 'merusak' wajah alaminya.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

"Orang-orang berpikir saya melakukan operasi plastik atau menjalani ini dan itu. Tapi Anda tahu, kami dapat menjalani 'scan' wajah untuk mendeteksinya, sayang," ujarnya pada sebuah wawancara.

Insiden Payudara Bella Hadid Terulang di Paris Fashion Week

"Saya takut memakai filler ke bibir. Saya tidak ingin merusak wajahku," lanjutnya.

Dan ini bukan pertama kalinya Bella menepis rumor hangat itu. Bulan lalu, ia juga sempat menepis komentar para haters di akun media sosial yang mengunggah foto dirinya dengan Kendall Jenner.

"Dua wanita palsu duduk di bawah pohon, wanita yang satu melakukan operasi plastik hidung lalu bibir, dan jangan lupa di bagian pipi, Hadid bersaudara yang tak memiliki apa pun," tulis admin akun tersebut.

Bella membalas komentarnya dengan sangat bijak. Tanpa terlihat emosi, Bella menuliskan kata-kata pembelaan.

"Saya berharap Anda mengenal kepribadian kami. Tak hanya itu, saya juga berharap Anda memiliki hati. Semoga berkat selalu melindungimu sayang. Cemburu adalah sebuah bentuk tangisan untuk meminta bantuan, yang saya harap bisa membantu kesulitanmu," tulis Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya