Wajah Pucat Johnny Depp yang Bikin Prihatin

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Johnny Depp mengejutkan penggemarnya. Ia tampak berbeda dengan Depp yang selama ini dikenal publik Hollywood sebagai aktor hebat dan bertalenta. Penampilan baru Depp hampir tak dapat dikenali. Wajah kurus dan pucat Depp menilmbulkan kekhawatiran penggemarnya.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Belum lama ini, beredar foto-foto Depp di Instagram dan juga Facebook. Hanya saja, dalan foto yang beredar itu, ayah dua orang anak ini terlihat berbeda dari biasanya. Di foto itu, Depp tampak kuyu, lelah dan sangat kurus. 

Dalam foto tersebut, Depp berpose dengan penggemarnya. Foto itu diambil saat aktor ini berada di Four Season Hotel di St Petersburg. Saat itu, Depp memang bukan sedang syuting film, melainkan tampil dengan bandnya The Hollywood Vampires. 

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Langsung saja dengan cepat foto terbaru bintang film Pirates of Caribbean ini menjadi perbincangan di jagat maya. Penggemar merasa prihatin dan takut melihat penampilan aktor kesayangannya itu.

"Saya merasa bahwa pahlawan saya sedang sakit," kata salah satu warganet seperti dilansir dari Daily Mail. "Apakah itu Johnny Depp? Itu bukan orang yang terpilih sebagai pria terseksi versi People," kata yang lainnya tak percaya. 

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan

Belum ada keterangan baik dari Depp maupun perwakilannya soal penampilan terbarunya yang terlihat kurus tersebut.

Penampilan baru Johnny Depp

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021