Go Internasional Ala Tasya Kamila

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sejumlah artis Indonesia bekerja keras untuk menembus karier di dunia hiburan luar negeri. Tasya Kamila juga tak mau kalah. Hanya saja, ia go internasional dengan cara yang berbeda. Ia lebih banyak diundang untuk menjadi pembicara di berbagai acara di luar negeri.  

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Tasya memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki otak cerdas. Tasya menyelesaikan pendidikan sarjananya dengan predikat Cumlaude di Universitas Indonesia. Ia pun melanjutkan pendidikannya di Columbia University, Amerika Serikat.

Tasya berhasil menyelesaikan pendidikannya di negeri Paman Sam tersebut. Setelah lulus S2, diakui Tasya dirinya terus mendapatkan undangan sebagai pembicara di berbagai negara. Dan yang terbaru adalah undangan dari Australia.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

"Mau ke Australia kebetulan diundang jadi pembicara seminar di sana, sekarang masih nunggu visa. Kemarin mepet masukkan visanya," kata Tasya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 13 Juni 2018.

Tasya tentu saja bangga karena dipercaya menjadi pembicara di luar negeri. Ia diminta berbicara di depan publik asing untuk menjadi motivator anak-anak muda. 

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

"Ya kalau aku sih senang karena diberi kepercayaan untuk bisa sharing pengalaman aku, dan dianggap orang-orang menjadi sesuatu yang menginspirasi, pastinya aku bersyukur. Dan juga itu menjadi motivasi juga buat aku untuk menjadi orang yang terus lebih baik," ujar Tasya. (ch)


 

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020