Jadwal Padat, Ayu Dewi Lanjut Stripping Usai Lebaran

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tak seperti artis lainnya yang mengisi liburan dengan berlibur ke berbagai destinasi dalam maupun luar negeri, pembawa acara Ayu Dewi justru memilih tetap bekerja usai libur lebaran. Ia juga berencana untuk mengisi liburnya dengan beraktivitas di dalam rumah bersama suami, dan kedua anaknya.

Ingin Fokus Ibadah Bareng Keluarga, Ayu Dewi Kurangi Kegiatan Selama Ramdhan?

"Lagi stripping di TV, insya Allah tanggal 25 (Juni), jadi enggak bisa loncat-loncat, enggak bisa cuti. Kalau liburan tuh agak mepet kan, jadi enggak mungkin ke mana-mana, tinggal delapan hari paling liburannya ngaca-ngaca saja di rumah," ujar Ayu saat berada di kawasan Mampang, 13 Juni 2018.

Istri Reggy Datau itu juga mengatakan dirinya tidak ragu memilih pekerjaan stripping di tengah anak-anak yang masih membutuhkan perhatian dirinya. Karena menurut Ayu, ini adalah ajang bagi dia agar bisa terus diingat oleh penonton Indonesia.

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

"Kan dari kemarin juga ambil stripping, jadi kalau orang TV tujuannya pengin dapet stripping, cuma beda-bedanya jamnya aja. Kenapa? karena jadi ajang kita ketemu pemirsa. Bekerja di industri TV usaha yang nomor satu adalah supaya orang terus ingat sama kita, salah satunya biar orang ingat sama kita menjalani acara stripping," tuturnya.

Ayu Dewi.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Meski bekerja tiap hari, Ayu tetap membatasi jadwal syutingnya. Ia ingin memastikan kebutuhan kedua anaknya tidak akan terbengkalai di tengah pekerjaan stripping yang ia pilih.

"Enggak apa-apa anak-anak kan lagi tidur jam segitu jadi intinya kerja, pulang sudah besok pagi ketemu lagi. Enggak (terbengkalai) lah, kalau live kan waktunya ketahuan dan enggak mengganggu anak, itu kan malam waktunya jam anak-anak tidur," kata dia.

Ia pun mengatakan dirinya harus pintar-pintar mengatur waktu agar tetap bisa bersama dan dekat dengan anak-anaknya. 

"Iya dong (dibatasi), kalau sudah punya anak tuh batas waktunya diatur karena kita harus ngajarin dia, harus memupuk kedekatan antara ibu dan anak," ujar wanita 33 tahun tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya