Suami Dewi Perssik Sujud Minta Maaf ke Mertua

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, kehidupan rumah tangga Dewi Perssik dan sang suami, Angga sempat ditempa gosip tak sedap. Meski konflik di antara keduanya sempat memanas, namun akhirnya keduanya sepakat untuk berdamai.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dari kejadian tersebut, baik Dewi Persik maupun Angga banyak mengambil pelajaran berharga. Diakui Dewi, dalam rangka memperbaiki hubungan dengan sang suami dia lebih sering mengalah.

“Saya memperbaikinya cukup dengan mengalah. Dalam arti dalam sebuah rumah tangga kalau kita egois... Kan saya enggak kelihatan mata (melihat langsung). Baru (lihat) chat yang saya harus maafkan. Kalau kata orang tua saya kalau pengen jadi perempuan soleha itu harus bisa memaafkan kesalahan suami, yang penting dia tidak melakukan seperti itu lagi,” ungkap Dewi Perssik kepada media di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2018.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Diakui Dewi, sang suami sekarang sudah banyak berubah. Perubahan terbesar yang dia rasakan dari sang suami adalah bahwa sekarang suaminya lebih banyak dekat kepadanya dan tidak sering main handphone. Tidak hanya sang suami, dia pun sekarang sudah jarang bermain handphone kalau sudah sampai rumah, sekalinya ingin memainkan handphone diakui Dewi dia harus meminta izin terlebih dahulu kepada suami.

“Dia lebih banyak pendekatan dan lebih banyak tidak main handphone. Kalau dulu kan saya yang dibilang suka main handphone. Sekarang malah lebih dia yang taruh handphone. Saya pun juga begitu kalau udah di rumah, saya udah malas main handphone. Kecuali saya izin mau main handphone ya mau balesin komen yang nyapa di IG. Selebihnya enggak, semua handphone saya dipegang sama dia,” ungkap Dewi kepada media.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi Perssik juga sempat menjelaskan pada saat perselisihan antara dirinya dengan sang suami terjadi, suaminya sempat mendatangi kedua orang tua Dewi di Jember. Namun, diakui Dewi ayahnya sempat tidak mau memaafkan suaminya tersebut.

“Kebetulan sejak kejadian itu sudah tidak pernah komunikasi lagi dengan suami saya. Papi mami saya itu tidak pernah mau angkat telepon sejak kejadian itu. Jadi datanglah (Angga) sujud. Papi saya kan orangnya memang agak... Papi saya itu beda sama mami.”

“Kalau mami masih yang ya sini nak. Kalau papi saya masih yang... Gitu. Tapi saya bilang jangan kayak gitu Pi kan Aa mau datang ke rumah. Sampai sungkeman kayak gini. Papi kan enggak mau kalau anaknya bercerai lagi. Langsung dia mulai turun emosinya,” ungkap Dewi kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya