Alasan Dewi Perssik Ragu Punya Anak dari Angga

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Meski beberapa kali menikah, penyanyi dangdut Dewi Persik masih saja belum punya momongan. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, penyanyi dangdut ini menjelaskan  masih ragu untuk memiliki anak dari suaminya yang sekarang, yaitu Angga.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Diakui Dewi sangat takut jika suatu saat nanti hubungannya dengan Angga tidak berjalan dengan lancar dan berhenti di tengah jalan. Dewi pun masih trauma dengan perceraiannya di masa lalu. Namun, Dewi juga mengatakan apabila merasa Angga cocok menjadi ayah untuk anaknya kelak, maka Dewi akan siap melahirkan buah hatinya.

“Belum (mau punya anak) karena saya punya pemikiran panjang untuk masa depan saya. Kalau misalkan, naudzubillah min dzalik, saya punya rumah tangga tidak selamanya. Saya trauma dengan rumah tangga saya sebelumnya. Begitu pun dengan masalah kemarin, saya cuma bilang pending dulu (punya anak). Kalau dia saya anggap cocok jadi bapak anak saya, saya akan siap,” ungkap Dewi kepada media di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2018.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi merasa ragu dengan sang suami sejak kejadian yang menimpa mereka baru-baru ini. Ia memiliki ketakutan yang besar terhadap perceraian. Karena apabila dirinya dan sang suami bercerai, maka anak lah yang menjadi korbannya.

“Jujur sejak kejadian itu saya ragu. Boleh dong, karena ketika nikah, saya bercerai, yang jadi korban itu anak. Saya harus pikir panjang, jangan hamil melahirkan cerai. Saya tidak mau kayak gitu, saya yang penting tidak berbuat zina,” ungkap Dewi.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Dewi pun berterus terang pada Angga tentang keraguannya. Ia meminta waktu untuk memulihkan hatinya sebelum siap memiliki anak.

“Saya merasa bahwa saat ini ada keraguan. Kasih kesempatan saya pulih lagi hatinya. Makanya cowok hati-hati kalau sudah punya istri. Kalau sudah terluka susah untuk sembuh. Butuh waktu, butuh proses,” ungkap Dewi kepada media.
    

    

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021