Merasa Terlalu Baik, Dewi Perssik Kapok Ditipu Asisten

Dewi Perssik
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik sering terdengar mengalami penipuan dari para asisten rumah tangganya. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Dewi Perssik menjelaskan bahwa sebelum ia kehilangan barang-barang, uangnya telah terlebih dahulu raib dan itu dilakukan oleh asistennya yang bernama Molly.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron


Dewi menjelaskan kalau Molly sempat mengambil uangnya di ATM sebesar 20 juta rupiah. “Dia pernah curi uang saya. Molly atau Sri Mulyani dia lima tahun kerja sama saya, ambil di ATM saya hampir sekitar 20 juta, itu yang ketahuan. Belum yang enggak ketahuan. Kami tahu karena ada CCTV,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2018.

Diakui Dewi sempat kesal karena asistennya tersebut sempat tidak mengakui perbuatannya padahal Dewi sudah memberikan kepercayaan.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG


Nah sekarang yang ini asisten saya ini. Memang dia tidak mengaku mengambil barang apapun. Cuma kalau saya sudah memberikan kepercayaan berupa barang dan kalau barang itu hilang, itu jadi tanggung jawab dia. Kalau misalkan dia bilang saya tidak mengambil, itu tidak cukup. Karena ketika barang itu sudah saya kasih kepercayaan kepada dia, dia harus bisa amanah. Jangan sampai tiba-tiba bilang ‘enggak tahu saya enggak ambil’. Itu yang membuat saya marah dan tiap kali bekerja dengan saya, barang-barang selalu ketinggalan,” ungkap Dewi kepada media.


Dewi merasa dirinya terlalu baik dan royal pada orang sehingga hal-hal buruk tersebut bisa terjadi. Dewi menjelaskan bahwa dalam dunia kerja dia tidak melihat siapa orang tersebut, yang dia butuhkan hanya rasa profesionalisme dalam menjalankan pekerjaan.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala


“Kalau kata orang saya mungkin terlalu baik, terlalu royal. Saya mikir rezeki harta bisa saya cari asal dia setia saja sama saya. Semua dari suami atau siapapun kalau kerja profesional. Saya gaji ya saya gaji. Asal saya minta barang dirapikan lagi habis pakai,” ungkap Dewi.


Dari semua penipuan itu, membuat penyanyi lagu ‘Mimpi Manis’ ini menjadi kapok dan tidak mau terburu-buru dalam memilih asisten yang baru lagi.


“Bukan asisten tapi untuk urusan rumah tangga dulu (lagi disiapkan). Asisten gampang lah, ini dulu. Soalnya saya suka sakit kepercayaan ini, suka trauma,” ujar Dewi.
    
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya