Alasan Adi Bing Slamet Restui Rizki Alatas Nikahi Putrinya

Rizki Alatas dan Adzana Bing Slamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu utami Paramitha

VIVA – Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya, baik dalam segi pendidikan, kesehatan, dan masa depannya. Begitu pula dalam urusan pasangan hidup masa depan, orangtua selalu memperhatikannya dengan baik agar sang putri mendapatkan pasangan hidup yang terbaik. 

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Begitu pula yang dirasakan oleh Adi Bing Slamet, yang baru saja mengantarkan sang putri Adzana Bing Slamet menjadi istri Rizki Alatas. Ternyata Adi memiliki alasan sendiri memilih Rizki menjadi menantunya, 

"Saya melihat anak saya merasa nyaman, Rizki juga bukan pemuda yang neko-neko. Apalagi zaman sekarang , banyak pemuda yang menghabiskan waktu di ajeb-ajeb. Rizki alhamdulillah saya ajak taklim dia mau ikut,  Alquran bisa baca, kalau rezeki bisa dicari kan sudah ada yang atur dari atas, " kata dia saat ditemui oleh VIVA, Minggu 1 Juli 2018 

Ciuman Bibir dengan Ayah, Adzana Bing Slamet Dinyinyir Warganet

Adi menyampaikan harapannya kepada suami dari sang putri tercintanya,  “Titip kepada Rizki,  karena saya menyerahkan anak yang saya sayangi, semoga dijaga dengan baik dan dapat menjadi imam yang baik,” ujarnya. 

Dia Sekala berpose menggemaskan

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Dia Sekala Bumi, anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kerap mencuri perhatian warganet. Hal tersebut disebabkan karena ia dinilai menggemaskan.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2022