Kecantikan Putri Shah Rukh Khan Jadi Sorotan

Shah Rukh Khan dan Suhana
Sumber :
  • Instagram Shah Rukh Khan

VIVA – Pesona Shah Rukh Khan memang tak tergoyahkan, meski  banyak bintang-bintang baru Bollywood. Aktor yang juga dikenal dengan nama SRK ini terkenal hingga mancanegara. Popularitas SRK tak hanya berlaku untuknya semata, tetapi juga anak-anaknya yang mulai beranjak remaja.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Yang paling menjadi sorotan adalah putri sulungnya, Suhana Khan. Putri dari King of Bollywood ini juga kerap menghiasi headline media setempat. Ia sering menjadi perbincangan. Mulai dari gaya hidup dan juga kecantikannya. 

Suhana kerap menjadi incaran paparazzi, dan foto-fotonya selalu ditunggu. Ia juga memiliki banyak penggemar. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar warganet saat SRK maupun istrinya Gauri Khan memposting foto bersama dara berusia 18 tahun ini. 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

"Cantikkk," kata salah satu warganet. "Ia memang cantik dan akan terkenal seperti ayahnya," ujar yang lainnya. "Kecantikannya memukau,' kata yang lainnya. "Gadis yang beruntung," kata yang lainnya. "Suhana cantik dan memiliki ayah yang terkenal," ujar yang lainnya.

Suhana pun dilaporkan akan mengikuti jejak orantuanya. Ia akan menjadi model sampul sebuah majalah. Ini akan menjadi cover pertamanya menghiasi majalah ternama. Namun, semuanya masih dirahasiakan. dan akan diungkapkan pada Agustus mendatang.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Seperti dilansir dari timesofindia, sebelumnya sang ibu sempat membahas soal pemotretan Suhana.

"Suhana sedang pemotretan untuk majalah. Saya tak mau menyebutkan namanya, tetapi ini yang paling menarik yang saya nantikan di tahun ini," kata Gauri di acara Hello Hall Of Fame Awards

Suhana Khan


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya